Sabtu, April 20, 2024
Lainnya
    BeritaHarga Kaca Film Ini Sangat Wow, Apa Istimewanya?

    Harga Kaca Film Ini Sangat Wow, Apa Istimewanya?

    PT V-Kool Indo Lestari merilis paket kaca film V-Kool Limited Edition Ultimate Solitaire Series yang dibandrol dengan harga mulai dari Rp 12 juta. Terdiri dari komposisi kaca depan menggunakan VK30, kemudian belakang dan samping menggunakan VK10. 

    Harga tersebut untuk pemasangan di mobil-mobil MPV kecil dan city car. Sementara untuk MPV besar dan mewah sekelas Alphard dan sekelasnya bisa berkisar 14 juta-an. Tentu ini merupakan harga yang lumayan tinggi untuk paket pasang kaca film.  

    Namun menurut Monita Cherline, Promotion & Advertising Manager V-Kool harga tersebut sangat worth it untuk produk terbaru V-Kool, Limited Edition Ultimate Solitaire yang terdiri dari VK30 dan VK10.

    Selain dari sisi teknologinya, paket produk ini juga jumlahnya sangat terbatas. “Di Indonesia kita cuma memasarkan sebanyak 880 paket. Itu pun tidak di semua kota. Hanya Jakarta, Surabaya, Bali dan Jambi,” ujar Monita kepada OLX di Aston Anyer, Rabu (11/12/2019).

    Ultimate Solitaire memang merupakan produk terkini dari V-Kool. Istimewanya karena Indonesia menjadi salah satu dari tiga negara pertama yang memasarkannya di dunia, yakni Korea dan Thailand.

    Selain harus ditebus dengan harga ‘wow’ kata Monita, pembeli Limited Edition Ultimate Solitaire juga mendapatkan benefit yang tidak ada pada paket kaca film V-Kool jenis lainnya. 

    “Pembeli paket V-Kool Limited Edition Ultimate Solitaire akan mendapatkan benefit berupa premium carwash selama masa warranty. Dimana masa warranty-nya selama 5 tahun. Tapi ini khusus untuk pembeli asal Jakarta,” tambahnya.

    Selain benefit tersebut, 880 pembeli paket terbatas V-Kool Ultimate Solitaire juga bakal disematkan stiker V-Kool dengan gaya blink-blink.

    Sayangnya, untuk mendapatkan paket kaca film V-Kool dengan jumlah sangat terbatas ini tidak bisa didapatkan di e-commerce manapun, tetapi harus melalui reservasi di website resmi V-Kool Indonesia. 

    Bagaimana, apakah kalian tertarik? (Z)

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait