Selasa, November 30, 2021
OLX Auto
More
    BeritaKaca Film Wincos Buka Dealer Baru di Kota Bandung

    Kaca Film Wincos Buka Dealer Baru di Kota Bandung


    BANDUNG – PT. Krisant Pundimas Sejahtera (KPS) selaku sole distributor kaca film Wincos di Indonesia mengembangkan jaringan penjualannya dengan membuka authorized dealer terbaru di Kota Bandung, Jawa Barat.

    Menggandeng mitranya, CV. Twin Lestari, dealer Wincos Kota Bandung ini beralamat di Jl. Abdurrahman Saleh No. 62, Bandung, Jawa Barat.

    Acara opening store authorized dealer baru Wincos Twin Lestari berlangsung pada hari Jumat, 12 November 2021 dan dihadiri oleh beberapa tamu undangan seperti perwakilan dari dealer Honda dan Wuling area Bandung dan sekitarnya.

    “Bandung merupakan kota dengan market yang cukup potensial. Cukup tingginya angka penjualan kendaraan roda empat di kota ini, tentu menjadi peluang besar bagi kami dalam meningkatkan angka penjualan kaca film dengan kualitas terbaik yang kami miliki kepada masyarakat Bandung,” ujar Iwan Nugraha Udaya sebagai Direktur Utama PT. KPS dalam sambutannya di acara pembukaan dealer, Jumat (12/11/2021).

    Julie, owner CV Twin Lestari melakukan gunting pita sebagai tanda dibukanya authorized dealer Wincos Bandung (Foto: Istimewa)

    Pembukaan authorized dealer baru Wincos Bandung ditandai dengan acara pemotongan pita, yang dilanjutkan dengan doa bersama serta pemotongan tumpeng.

    “Kami mengucapkan terima kasih diberi kesempatan dalam memasarkan kaca film Wincos di wilayah Bandung dan sekitarnya. Kaca film asal Jepang ini menawarkan berbagai keunggulan terbaik dengan harga yang sangat kompetitif,” ungkap Julie, owner dari CV Twin Lestari.

    Harapannya, kolaborasi antara Wincos dan Twin Lestari akan semakin maju kedepannya serta mampu menghadirkan pelayanan terbaik kepada konsumen pengguna kaca film Wincos di Kota Bandung dan sekitarnya.

    Menurut David Kurniawan, perwakilan dari KSP, menyebut alasan menggandeng Twin Lestari dan hadir di Kota Bandung lebih karena banyaknya rekomendasi beberapa mitra dealer untuk menghadirkan produk terbaik dari kaca film Wincos di kota tersebut.

    Perwakilan PT KSP dan CV Twin Lestari berfoto bersama (Foto: Istimewa)

    “Kami juga melihat persiapan Twin Lestari dalam membangun bisnis kaca film di kota ini juga sudah sangat siap dan profesional. Kami juga berharap kerjasama ini bisa berjalan dengan baik dalam jangka Panjang,” pungkas David Kurniawan.

    Seluruh undangan yang hadir di acara grand opening authorized dealer baru kaca film Wincos Tri Lestari Bandung tetap melaksanakan protokol kesehatan sesuai dengan arahan dari Pemerintah untuk melakukan kegiatan offline dengan aman dan nyaman di masa pandemik.

    Jual mobil lamamu di OLX Autos, mudah, nyaman dan #JujurlyAman!

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here