Jumat, Desember 3, 2021
OLX Auto
More
    BeritaKacau, Mobil-Mobil Premium di Dealer Dijarah dan Dibakar Massa

    Kacau, Mobil-Mobil Premium di Dealer Dijarah dan Dibakar Massa

    Tewasnya seorang pria bernama George Floyd oleh petugas polisi di Minneapolis, Amerika Serikat menyebabkan protes keras menentang kebrutalan petugas polisi. Hanya saja, aksi yang dilakukan di seluruh penjuru negeri di tersebut berujung kerusuhan.

    Kerusuhan yang terjadi di seluruh negeri Paman Sam ini dimanfaatkan sejumlah kelompok untuk menambah kekacauan dengan melakukan penjarahan di sejumlah toko dan supermarket.

    Parahnya, kerusuhan ini juga membuat sejumlah dealer mobil premium ikut dirusak, bahkan beberapa mobil dicuri perusuh.

    Seperti dilansir Carbuzz, sebuah dealer Fiat Chrysler di San Leandro, California, AS digeruduk massa, dan mengambil kesempatan untuk mencuri beberapa mobil yang memiliki performa tinggi,

    Dari sebuah video yang beredar di media sosial, beberapa mobil yang digondol perusuh antara lain Dodge Challenger SRT Hellcat, Dodge Charger Widebody, dan Jeep Grand Cherokee.

    Tak hanya itu, di lokasi yang berbeda, sebuah dealer Mercedes-Benz di Oakland, California, juga tak ketinggalan jadi korban keganasan para perusuh. Bahkan selain dealer dirusak, sebuah mobil mewah Mercedes-Benz AMG GT sengaja dibakar di dalam dealer.

    Mobil-mobil Dibakar

    Kekacauan yang terjadi di Amerika Serikat ini memang menyisakan berbagai kerusakan. Bahkan aksi vandalisme juga terjadi di Los Angeles, California, di mana sebuah mobil sport Porsche 911 dengan kondisi bodi penuh coretan, bagian belakang terbakar, hingga kaca jendela pecah.

    Tidak diketahui siapa pemiliknya, karena mobil ditinggalkan begitu saja di tengah jalan. Akan tetapi ada juga yang berspekulasi, ada motif seperti mobil dicuri dan sengaja ditinggalkan di tengah jalan. Dengan harapan, pihak asuransi bisa menggantinya.

     

     

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    Herdi Muhardi
    Penulis konten otomotif mulai dari sepeda motor, mobil, bus hingga truk yang sempat menjadi jurnalis sejak 2011 di beberapa media mainstream ternama di Indonesia.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here