Kamis, September 29, 2022
More
    GIIAS 2022Kamera Dashboard Blackvue Punya Model Baru, Apa Hebatnya?

    Kamera Dashboard Blackvue Punya Model Baru, Apa Hebatnya?

    Pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 jadi ajang yang tepat untuk OLXers yang ingin cari komponen atau aksesoris after market. Tak terkecuali kamera dashboard atau dashcam dari brand Blackvue.

    Bertempat di Hall 9 GIIAS 2022, ICE, BSD, Tangerang, Blackvue rupanya meluncurkan produk terbaru yaitu Blackvue DR900X-2CH DMS Plus.

    Menurut Direktur Pemasaran Blackvue, Rudy Ham, tipe Blackvue DR900X-2CH DMS Plus memberikan perlindungan pengemudi dan kendaraan yang dilengkapi teknologi Cloud dan kecerdasan buatan.

    “Dashcam pintar ini memiliki 2 kamera, 1 kamera mengarah ke depan dan 1 lagi kamera interior yang mengarah ke dalam kabin mobil,” ungkap Rudy saat ditemui di GIIAS 2022.

    Dengan menggunakan dashcam, hal ini mirip dengan cara kerja black box di dalam mobil, sehingga kita tidak akan kehilangan bukti ketika terjadi sesuatu di jalanan.

    OLXers yang membeli Blackvue DR900X-2CH DMS Plus dan tipe lainnya selama pameran GIIAS yang berlangsung 11-21 Agustus 2022, maka akan mendapatkan tambahan garansi menjadi 18 bulan hanya dengan melakukan registrasi produk.

    Menyoal harga, Blackvue DR900X-2CH DMS Plus dibanderol dengan harga Rp 11.290.000. Sedangkan untuk tipe lainnya dijual dengan harga antara Rp 2 juta sampai Rp 11 juta.

    Kelebihan Kamera Dashboard Blackvue DR900X-2CH DMS Plus

    Kamera dashboard Blackvue

    Nah, OLXers yang ingin punya kamera dashboard Blackvue DR900X-2CH DMS Plus, pahami dulu kelebihannya sebagai berikut.

    Pertama, untuk kamera depan memiliki keunggulan kualitas 4K HDR Night Vision, sehingga memaksimalkan menangkap nomor pada plat nomor kendaraan.

    Kedua, Blackvue DR900X-2CH DMS Plus dilengkapi teknologi kompresi tingkat tinggi H265 sehingga walaupun kualitas videonya 4K namun penyimpanan di memorinya tetap kecil, setara dengan penyimpanan memori Full HD, sehingga menghemat penggunaan memori.

    Ketiga, kamera interior digunakan untuk memantau seluruh keadaan di dalam kabin kendaraan, dan sekaligus memantau pengemudi dan mengingatkan pengemudi apabila kurang fokus atau mengantuk.

    Keempat, kamera interior Blackvue DR900X-2CH DMS Plus sudah dilengkapi dengan lampu Infrared untuk mendapatkan hasil yang maksimal baik siang maupun malam hari.

    Kelima, untuk menambah kenyamanan penggunaan, tipe ini dilengkapi dengan WiFi berkecepatan tinggi 5GHz, sehingga melihat hasil rekaman menjadi lebih cepat.

    Keenam, kamera dashboard ini bisa menerima laporan secara langsung ke smartphone ketika pengemudi mengalami gangguan di jalan, kecelakaan, pengemudi mengantuk, tidak fokus, menelepon sambil mengemudi, berkendara melebihi batas kecepatan, dan kebiasaan buruk lainnya.

    Ketujuh, kamera dilengkapi dengan mode parkir yang cerdas yaitu Timelapse + Buffer, dimana kendaraan akan melakukan penghematan memori jika tidak terjadi suatu kejadian dengan hanya merekam 1 frame per detik (Timelapse).

    Kedelapan, jika terjadi suatu kejadian, misalnya mobil ditabrak di area parkir, Blackvue akan merekam secara normal, dan memundurkan hasil rekaman 5 detik sebelum terjadinya tabrakan (Buffer), untuk melihat kejadian dengan lebih jelas dan menjaga agar bukti tabrakan tetap utuh dan tidak terpotong.

    “Dengan menggunakan dashcam yang sudah terpercaya tentu memberikan kita rasa tenang ketika kita berkendara,” ucap Rudy.

    OLX Autos Hadir di GIIAS 2022

    OLX Autos melanjutkan perjalanannya di Indonesia dengan kembali bekerja sama dengan GAIKINDO menjadi official trade in partner pada event GIIAS 2022. 

    Upaya ini merupakan bentuk komitmen OLX Autos untuk memperkuat industri otomotif, dengan mempermudah calon pembeli mobil baru mendapatkan mobil idamannya dengan cara menjual mobil lamanya. 

    Selama gelaran GIIAS 2022 yang berlangsung pada 11-21 Agustus 2022, OLX Autos menghadirkan OLX Autos Spot yang hadir di beberapa titik, yakni di OLX Autos Spot di Hall 9, OLX Autos Information Booth di Hall 1, Hall 3A, Hall 5, dan Hall 10, serta Inspection Center di Area Parkir Hall 10 untuk bisa memenuhi berbagai kebutuhan pelanggan.

    Jual mobil lamamu di OLX Autos GIIAS 2022 sekarang dan dapatkan penawaran harga terbaik dari hasil pengecekan secara menyeluruh.

    OLXers mau cari mobil bekas berkualitas bisa lihat di OLX Autos.

    Berita Terpopuler

    Herdi Muhardi
    Penulis konten otomotif mulai dari sepeda motor, mobil, bus hingga truk yang sempat menjadi jurnalis sejak 2011 di beberapa media mainstream ternama di Indonesia.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here