Rabu, April 24, 2024
Lainnya
    InformasiKomunitasKangen Turing, Ribuan Komunitas Motor Suzuki Panaskan Aspal Jakarta - Bekasi

    Kangen Turing, Ribuan Komunitas Motor Suzuki Panaskan Aspal Jakarta – Bekasi

    Lama gak gelar acara turing bareng ternyata menimbulkan rasa kangen bagi para komunitas pengguna merek motor Suzuki di Jakarta. 

    Jadi jangan heran ketika ada undangan Sunday Morning Ride alias Sanmori dari PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), sontak ribuan komunitas motor Suzuki yang ada di Jakarta langsung bereaksi.

    Tepat pada hari Minggu pagi, (6/10/2019) sebanyak 1.500 pemilik motor Suzuki berkumpul di Pulogadung, markas Suzuki Indonesia. Mereka hadir meramaikan Sunmori All Riders Suzuki. 

    Dari Pulogadung, rombongan melintasi wilayah Pulomas, Kalimalang, Galaxy, Pondok Ungu dan berakhir di Harapan Indah Bekasi dengan jarak tempuh sepanjang 45 km. 

    “Sunmori kali ini semuanya kompak, senang dan ketagihan. Upaya kami bersama-sama seluruh pengguna motor Suzuki untuk menyebarkan rasa senang berkendara dan berkendara senang, tampaknya terlihat jelas di raut wajah peserta yang amat sangat banyak hari ini,” ujar Banggas F. S. Pardede, Marketing 2W Section Head SIS. 

    Salah satu agenda di dalam acara yaitu deklarasi komunitas baru bernama COSMIC (Come On Suzuki Motor Indonesia Community) yang mengakomodir siapapun pemilik sepeda motor Suzuki untuk saling bertukar pikiran dan mengadakan kegiatan bersama. 

    Kegiatan sunmori ditutup dengan pembagian hadiah doorprize dan menyaksikan tayangan balap sepeda motor paling bergengsi bersama-sama. (Z)

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait