Jumat, Desember 3, 2021
OLX Auto
More
    BeritaKantor Pusat DFSK Indonesia Terapkan WFH, Pabrik Produksi Berjalan Normal

    Kantor Pusat DFSK Indonesia Terapkan WFH, Pabrik Produksi Berjalan Normal

    PT Sokonindo Automobile selaku agen pemegang merek mobil DFSK di Indonesia mengambil kebijakan untuk mempekerjakan seluruh karyawan divisi sales dan marketing yang berkantor di head quarter DFSK di kawasan Pondok Indah dari rumah.

    Keputusan work from home ini demi mengikuti imbauan Pemerintah agar bisa menekan jumlah penyebaran pandemi virus COVID-19 yang dari hari ke hari angkanya terus bertambah. 

    Informasi ini disampaikan langsung oleh Public Relation dan Digital Manager PT Sokonindo Automobile, Arvianne DB pada Rabu (1/4/2020).

    “Sebelumnya kami belum menerima instruksi dari prinsipal untuk work from home. Tapi, melihat situasi yang semakin tidak kondusif, akhirnya per pekan kemarin, kantor DFSK yang berada di Pondok Indah mengambil langkah ini,” jelas wanita cantik yang akrab disapa Anne ini lewat saluran tele conference

    Lebih lanjut Anne menjelaskan bahwa sejak minggu lalu sudah diberlakukan partial WFH, “Jadi yang ke kantor setengah-setengah, selang-seling masuknya. Tapi sejak hari Jumat pekan lalu, tanggal 27 Maret sudah full WFH, sama sekali tidak ada yang ke kantor,” tambahnya. 

    Namun untuk urusan pelayanan terhadap konsumen tetap berjalan, mulai dari layanan sales dan service semuanya bisa diakses oleh konsumen lewat jalur layanan digital. 

    Bahkan mulai April hingga Juni 2020 mendatang, ada promo menggiurkan untuk pembelian seluruh line up DFSK di seluruh Indonesia.

    Sampai saat ini menurut Anne belum ada pengaruh yang begitu signifikan akibat pandemi Corona terhadap kelangsungan bisnis DFSK di Indonesia. Pabrik DFSK yang terletak di Cikande, Serang masih tetap berproduksi.

    “Untuk divisi produksi masih masuk seperti biasa, begitu juga proses produksi di pabrik tetap seperti biasa, masih normal,” pungkasnya. (Z)

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here