Jumat, Desember 3, 2021
OLX Auto
More
    BeritaKarim Benzema Pilih Mobil Audi Paling Murah, Seleranya Rendah?

    Karim Benzema Pilih Mobil Audi Paling Murah, Seleranya Rendah?

    Klub sepak bola raksasa asal Spanyol Real Madrid dan merek mobil mewah Audi baru saja merayakan hari jadi ke-17 tahun hubungan kerja sama kedua perusahaan. Sebagai ucapan terima kasih kepada Real Madrid, Audi memberikan sejumlah mobil kepada para bintang Los Blancos.

    Namun dari sekian banyak model Audi, ada yang cukup menarik perhatian, yaitu pilihan Karim Benzema berupa Q5 40 TDI Quattro S Tronic. Ya, ini karena mobil Sport Utility Vehicle (SUV) tersebut harganya tergolong paling murah diantara deretan mobil pilihan rekan setimnya, yaitu hanya 52.930 Poundsterling atau sekitar Rp 1,05 miliar.

    Sedangkan pemain Real Madrid yang memilih mobil paling mahal dari Audi yaitu Fede Valverde, berupa Audi RS Q8 Quattro Tiptronic dengan banderol 160.650 Poundsterling atau sekitar Rp 3,2 miliar.

    Nah, balik lagi soal Karim Benzema, dengan memilih Audi Q5 40 TDI Quattro S Tronic, lantas apakah penyerang asal Prancis tersebut memiliki selera rendah?

    Tentu saja jika OLXer menyangka pemain bola berusia 33 tahun tersebut tak punya selera dalam hal otomotif itu salah besar.

    Sebaliknya, Benzema termasuk kolektor yang menyukai mobil-mobil super mewah dan mau merogoh kocek meski harganya selangit. Hobi mobil-mobil mewah dan mahal bisa dilihat dari unggahan Benzema di akun Instagram pribadinya @karimbenzema, dimana dirinya kerap berpose dengan mobil-mobil kesayangannya.

    Karim Benzema

    Diantara deretan mobil-mobil mewah Benzema yaitu Bugatti Chiron seharga 2,5 juta Poundsterling (Rp 49,9 miliar), lalu ada Bugatti Veyron senilai 1,5 juta Pound (Rp 29,9 miliar).

    Ferrari 458 Karim Benzema

    Selain itu, pemilik nomor punggung 9 ini juga mengoleksi supercar Ferrari 458 Spider yang harus ditebus dengan mahal 200 ribu Poundsterling (Rp 3,9 miliar), hingga mobil langka Mercedes-Benz SLR seharga 750 ribu Poundsterling (Rp 14,9 miliar).

    Mercedes-Benz SLR

    Benzema juga diketahui memiliki mobil mewah yang bisa digunakan di beberapa pertemuan berbeda seperti Rolls Royce Wraith, Lamborghini Gallardo, hingga si bongsor Mercedes AMG Classe G63.

    Belum lagi, Benzema juga memiliki sederet mobil merek Audi tanpa harus mengeluarkan biaya sepeserpun. Hal ini karena mobil-mobil Audi yang diterima Benzema sejak dirinya bergabung dengan Real Madrid pada 2009.

    Nah, OLXer masih mau anggap Benzema selera otomotifnya rendah?

     

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    Herdi Muhardi
    Penulis konten otomotif mulai dari sepeda motor, mobil, bus hingga truk yang sempat menjadi jurnalis sejak 2011 di beberapa media mainstream ternama di Indonesia.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here