Selasa, Desember 7, 2021
OLX Auto
More
    InformasiKomunitasKata Siapa Anak Komunitas Mobil Cuma Bisa Touring atau Konvoi? Ini Buktinya

    Kata Siapa Anak Komunitas Mobil Cuma Bisa Touring atau Konvoi? Ini Buktinya

    OLXer pasti pernah mengira, kalau ikut komunitas atau club mobil atau motor, pasti selain gathering atau kongko-kongko ya touring ke berbagai tempat.

    Namun perspektif tersebut coba diubah, karena tidak semua komunitas atau club mobil atau motor aktivitasnya hanya itu-itu saja. Setidaknya, hal berbeda dengan Toyota Yaris Club Indonesia TYCI).

    Bagaimana tidak, komunitas mobil hatchback Toyota ini justru menggelar olahraga bareng bersama Master Boot Camp yang dihelat di Walking Drum – Pati Unus, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (21/9/2019). 

    Menurut Ketua Umum TYCI, Irwan Prasojo, selaku komunitas otomotif yang peduli dengan lifestyle dan gaya hidup metropolitan, TYCI bersama komunitas Master Boot Camp berbagai macam gerakan olahraga, seperti skipping, push up, squat hold, plank, hurdle jump, dan lain-lain.

    Yaris sehat

    “Teman-teman TYCI dan Master Boot Camp olahraga bareng dengan harapan selain bisa seru-seruan bareng, tapi juga bikin badan jadi sehat dan bugar,” jelas Irwan. 

    Irwan menyatakan, TYCI akan kembali melakukan berbagai kegiatan menarik melalui kegiatan #serubarengyaris dengan merangkul komunitas non otomotif dan juga mengganteng influencer.

    “Tentunya akan memberikan keuntungan bagi TYCI bahwa semakin banyak komunitas lain yang kita kenal maka semakin banyak juga persahabatan dan kerjasama yang bisa dijalin, ya ngikutin perkembangan jamanlah supaya makin seru dan bervariasi kegiatan-kegiatannya” tambah Irwan. 

    Sebagai informasi, TYCI telah berdiri sejak 19 Agustus 2006, kini telah mempunyai 21 (dua puluh satu) chapter yang tersebar di kota-kota besar seluruh Indonesia dengan 3000 anggota, yang selalu menerapkan slogan Safety Driving dalam setiap kegiatannya, yaitu 4S (Smart, Safety, Social and Share the Road). (Her)

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    Herdi Muhardi
    Penulis konten otomotif mulai dari sepeda motor, mobil, bus hingga truk yang sempat menjadi jurnalis sejak 2011 di beberapa media mainstream ternama di Indonesia.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here