Jumat, April 19, 2024
Lainnya
    InformasiProdukKehebatan Performa Oli Mobil 1™ Kembali Bawa Max Verstappen Naik Podium Balap...

    Kehebatan Performa Oli Mobil 1™ Kembali Bawa Max Verstappen Naik Podium Balap F1

    News.OLX.co.id – Tahun ini ExxonMobil Lubricants Indonesia sukses meluncurkan varian terbaru dari rangkaian produk Mobil Super™ yaitu Mobil Super™ All in One Protection, Mobil Super™ Friction Fighter dan Mobil Super™ Everyday Protection. 

    Keunggulan dari rangkaian produk Mobil Super™ ini adalah sudah dilengkapi dengan spesifikasi standar industri terkini API SP. Dimana Mobil Super™ All in One Protection memberikan perlindungan mesin kendaraan dari suhu yang semakin panas yang dapat diatasi oleh Full synthetic dengan Heat Activated Anti-wear Molecules.

    Sedangkan Mobil Super™ Friction Fighter yang dilengkapi dengan lapisan perlindungan tambahan dari Friction Fighter Molecules memberikan kesempatan untuk lebih banyak perjalanan saat mesin terlindungi dari keausan.

    Terakhir Mobil Super™ Everyday Protection dengan Extengine Molecules yang membuat usia kendaraan lebih panjang untuk menempuh perjalanan yang lebih jauh. 

    Keunggulan formulasi pelumas yang dikembangkan oleh Mobil 1™ ini juga yang mampu membawa Max Verstappen, pembalap Formula 1 dari tim Red Bull sukses meraih berbagai kemenangan. 

    Terbaru, Max Verstappen di F1 Belanda berhasil menyentuh garis finish paling pertama setelah mengawali balap dari posisi pole position. Minggu, 5 September 2021 lalu, sirkuit Zandvoort menjadi saksi kedigdayaan Max mengangkangi dua rivalnya yakni Lewis Hamilton dan Valtteri Bottas.

    Dalam balapan selama 72 lap tersebut, Max membuktikan keunggulan pelumas mesin mobilnya yang memang sengaja dikembangkan oleh Mobil 1™ bersama Honda Research & Development serta Red Bull Racing Honda.

    Ia juga berhasil membuktikan dirinya sebagai pembalap yang hebat setelah di pekan sebelumnya menjadi kampiun F1 Belgia. 

    Hasil maksimal di dua seri terakhir F1 sekaligus membawanya menyodok ke posisi teratas klasemen juara dunia F1 2021 meninggalkan Lewis Hamilton.

    “Tentu saja ekspektasi sangat tinggi menjelang akhir pekan dan tidak pernah mudah untuk memenuhi itu, tetapi seluruh penonton luar biasa dan saya sangat senang bisa menang di sini. Balapan yang cukup sulit, Lewis benar-benar memberikan tekanan dan kedua Mercedes memiliki kecepatan yang sangat bagus tetapi kami berhasil memiliki keunggulan tiga detik ketika kami membutuhkannya dan saya pikir itu sangat penting,” ujar Max.

    Kemenangan di F1 Belanda memang sangat berarti baginya, karena sirkuit Zandvoort adalah kampung halamannya. 

    “Saya belum pernah mengalami hal seperti ini sebelumnya dalam hidup saya. Saya tentu saja akan merayakannya di rumah malam ini, tetapi Monza sudah dekat dan pertarungan kejuaraan sangat ketat, jadi saya ingin memastikan kami tampil sebaik mungkin,” yakinnya. 

    Selanjutnya Max sudah harus bersiap menghadapi seri selanjutnya yang bakal berlangsung di sirkuit Monza, Italia. Duet tim Red Bull Racing, Max Verstappen dan Sergio Perez diharapkan bisa menjalani balapan dengan sempurna berkat dorongan pelumas mesin Mobil 1™ yang bekerja secara optimal di RB16B.

    “Balapan yang sempurna untuk Max kali ini. Melihat suasana di sirkuit bersama penonton merayakan kemenangan setelah lalui balapan tanpa kendala,” ujar Rommy Averdy Saat selaku Mobil Consumer Brand General Manager PT ExxonMobil Lubricants Indonesia menyambut kemenangan Max Verstappen di Belanda.

    Ia menyampaikan bahwa keunggulan pelumas yang bekerja maksimal di mobil Max Verstappen dan Sergio Perez juga tersedia di pasar Indonesia melalui rangkaian produk pelumas Mobil1™ dan Mobil Super™.

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait