Minggu, Juni 26, 2022
More
    BeritaKejar 100 Dealer Hingga Akhir Tahun, Hyundai Resmikan Showroom Baru di Bogor

    Kejar 100 Dealer Hingga Akhir Tahun, Hyundai Resmikan Showroom Baru di Bogor

    BOGOR – Upaya Hyundai untuk menjadi merek otomotif nomor satu di Indonesia memang tidak bisa dibilang main-main.

    Menjadi superior di ajang GIIAS 2021 dengan membuat booth megah, bahkan yang terluas jika dibandingkan dengan Toyota dan Honda, Hyundai Indonesia juga menampilkan seluruh line up terbaiknya.

    Selepas pameran akbar tersebut, ​​PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) langsung ngegas dengan meresmikan showroom terbarunya di Kota Bogor, Jawa Barat.

    Hyundai Sholeh Iskandar terletak di di Jl. Sholeh Iskandar km.8, Kec. Tanah Sareal, Kota Bogor, Jawa Barat dan merupakan showroom hasil kerjasama HMID dengan PT Andalan Auto Prima.

    Pembukaan showroom baru ini merupakan bagian dari komitmen Hyundai Motors Indonesia untuk menghadirkan 100 gerai dealer hingga akhir tahun 2021.

    “Kami sangat senang dapat menyaksikan sekali lagi sebuah komitmen dari mitra dealer kami untuk memperkuat kehadiran Hyundai di Indonesia, terutama di area Bogor. Bersama-sama, tentunya kami akan terus memberikan pengalaman terbaik melebihi ekspektasi pelanggan Hyundai,” ujar SungJong Ha, President Director HMID dalam pidato sambutannya, dikutip dari siaran pers, Jumat (26/11/2021). 

    Ia percaya, sinergi yang baik dengan PT Andalan Auto Prima akan mewujudkan kepuasan dan kebahagian pelanggan ketika mengendarai produk dan menikmati pelayanan dari Hyundai. 

    Hyundai Sholeh Iskandar Bogor Siapkan Layanan 3S

    Grand opening dealer Hyundai Sholeh Iskandar Bogor (Foto: Istimewa)

    Beroperasi di bawah manajemen PT Andalan Auto Prima, Hyundai Sholeh Iskandar  dilengkapi dengan fasilitas pelayanan lengkap, mulai dari penjualan, service, dan suku cadang (3S).

    Bagi pemilik mobil listrik Hyundai di Bogor, dealer ini juga menyediakan AC Charging Station untuk mengisi daya baterai mobilnya untuk aktivitas sehari-hari.

    “Hari ini dengan hadirnya Hyundai Sholeh Iskandar, pelanggan di area Bogor dapat selangkah lebih dekat dengan produk-produk andalan Hyundai seperti STARIA, KONA Electric, IONIQ Electric, all-new PALISADE, dan juga New SANTA FE. Sejalan dengan visi Hyundai untuk menjadi perusahaan yang customer-centric, kami juga selalu mengutamakan pelanggan dalam situasi apapun dengan menghadirkan kualitas dan kenyamanan yang tinggi di dealer kami,” sambung Raynaldi Setiawan, Managing Director PT Andalan Auto Prima.   

    Selain itu, dealer terbaru ini juga dilengkapi oleh working bay yang didukung oleh teknisi terlatih yang telah disertifikasi oleh Hyundai Motors Indonesia untuk memberikan layanan terbaik kepada pelanggan.

    Terintegrasi Platform Click-to-Buy

    Untuk menghadirkan pengalaman pelanggan yang lebih komprehensif, Hyundai Sholeh Iskandar juga telah terintegrasi dengan platform penjualan online ‘Click-to-Buy’

    Ini merupakan platform penjualan online dari Hyundai yang didesain untuk pengalaman retail online tanpa perlu interaksi secara langsung, sehingga lebih aman dalam situasi pandemi seperti saat ini. 

    Click-to-Buy tersedia di website Hyundai Motors Indonesia (www.hyundai.com/id/id). 

    Dengan Click-to-Buy, pelanggan Hyundai dapat dengan nyaman dan mudah melakukan proses pembelian mulai dari melihat seluruh lini produk dan juga mengetahui fiturnya, melihat tampilan kendaraan secara 3D, melakukan reservasi test-drive, dan juga melakukan pemesanan unit kendaraan.

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here