Selasa, November 30, 2021
OLX Auto
More
    BeritaKeluarga Ini Keliling Dunia Pakai Mobil 'Cappuccino'

    Keluarga Ini Keliling Dunia Pakai Mobil ‘Cappuccino’

    TANGERANG – Ada yang istimewa di booth Mitsubishi Motors pada gelaran pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 hari ketiga, Sabtu (20/7/2019).

    PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menghadirkan bintang tamu spesial, satu keluarga yang telah melakukan perjalanan dari Indonesia untuk menjelajah dan berkeliling dunia menggunakan Pajero Sport.

    Keluarga JoW yang terdiri dari Eelco Koudijs, Iyel Koudijs dan dua anak mereka Raneeshya dan Tyo hadir di booth Mitsubishi Motors untuk berbagi dan menceritakan pengalamannya berkeliling dunia bersama “Cappuccino” nama yang diberikan keluarga ini untuk mobil Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4×4 kesayangan mereka. 

    Mereka pun menamakan petualangan ini dengan Journey of Wonder, kepanjangan dari JoW. 

    Sebanyak 34 negara sudah dilintasi keluarga JoW menggunakan Pajero Sport. Mulai dari Indonesia melintasi benua Asia, Eropa dan Afrika. Berbagai pengalaman seru dan menarik selama perjalanan terdokumentasi secara apik dan serius. 

     “Harapan kami perjalanan ini bisa menginspirasi banyak orang dan berani merealisasikan mimpinya. Juga bisa menjadi pembelajaran bagi anak-anak kami nantinya dan menginspirasi banyak orang untuk mengejar ambisi dan cita-citanya,”  tutur Iyel mengenai latar belakang dan tujuan perjalanan keluarga JoW.

    Banyaknya dukungan dari kerabat dan sahabat-sahabat Eelco dan Iyel, serta ide-ide yang terus mengalir, menjadikan perjalanan Journey of Wonder ini menjadi jauh lebih menarik.

    Mitsubishi Pajero 'Cappuccino' Sport

    Tidak mudah bagi keluarga JoW dalam merealisasikan mimpi mereka untuk berkeliling dunia menggunakan mobil. Tentu saja pemilihan kendaraan menjadi kunci utamanya. Disini Iyel memilih mobil SUV merek Mitsubishi, Pajero Sport Dakar 4×4 rakitan 2017.

    Mobil ini dinamai “Cappuccino” dan sudah mendapatkan berbagai ubahan, menyesuaikan kebutuhan selama perjalanan.

    Pada bagian belakang, jok dibongkar dan diganti dengan rak untuk meletakkan baju dan perlengkapan memasak. Kemudian pada bagian atas dilengkapi dengan rooftop tent dan rak besi untuk meletakkan peti yang berisi perlengkapan seperti alat snorkeling, jaket musim dingin, tenda living room, meja, kursi, dll. Dan tidak ketinggalan jeriken untuk cadangan bahan bakar dan air.

    Pada dasarnya, mobil Pajero Sport tersebut berwarna putih. Namun karena selalu berubah menjadi kecoklatan, meskipun setelah 1 hari dicuci akibat terkena siraman debu dan lumpur jalanan yang mereka lalui, makanya keluarga ini menamakannya dengan 'Cappuccino'.

    Iyel sebagai kepala keluarga JoW mengaku memilih Pajro Sport varian Dakar 4×4 karena dinilai mobil ini bisa diandalkan, tangguh dan nyaman saat melewati berbagai macam medan perjalanan.

    “Kami menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi terhadap Keluarga Petualang Journey of Wonder, yang telah melakukan perjalanan dari Indonesia untuk menjelajah dan berkeliling dunia dengan Mitsubishi Pajero Sport. Kami senang dan bangga produk Mitsubishi Motors dapat diterima dengan baik dan digunakan untuk mendukung penggunanya dalam mencapai mimpi dan ambisinya,” tutup Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI. (Z)

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here