Rabu, April 17, 2024
Lainnya
    BeritaKenalin Adinda Prasca, Dara Cantik Pemenang Miss Auto Show 2019

    Kenalin Adinda Prasca, Dara Cantik Pemenang Miss Auto Show 2019

    Ada gula ada semut. Peribahasa yang satu ini rupanya cocok untuk setiap pameran otomotif. Pasalnya, tak hanya sederet mobil dan motor saja yang mampu menyedot pengunjung, tapi ada hal lain yang cukup menarik perhatian yaitu usher atau juga Sales Promotion Girls (SPG).

    Setidaknya hal ini juga terjadi selama pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019. Gadis -gadis dengan paras cantik yang ditunjang dengan tubuh ideal menjadi pemanis di dekat mobil dan motor selama pameran.

    Nah, kehadiran gadis-gadis cantik inilah dimanfaatkan penyelenggara dengan menghadirkan ajang khusus para Usher yang disebut Miss Auto Show 2019. 

    Selama pameran berlangsung, Miss Auto Show 2019 diikuti 150 Usher dari 22 peserta pameran. Sedangkan sebelum menentukan siapa pemenang, telah juri telah melakukan berbagai penilaian. Namun yang pasti tak hanya sekadar cantik, tapi harus memiliki kemampuan intelektual dan kepribadian.

    Kenalin Adinda dari Lexus

    Adinda Prasca pemenang Miss Auto Show 2019 yang digelar di GIIAS 2019. (Herdi Muhardi)

    Setelah melakukan penjurian selama beberapa hari, akhirnya ada satu pemenang yang dinobatkan sebagai  Miss Auto Show 2019, yaitu Adinda Prasca dari brand Lexus.

    Menurut gadis yang akrab disapa Dinda, dirinya tak menyangka bisa menjadi Miss Auto Show. Pasalnya dia sudah dua kali mengikuti ajang Miss Auto Show dan hanya masuk 15 besar. 

    “Tahun ini Alhamdulillah lebih menjalani, lebih ikhlas. Jalanin saja tidak terlalu membebani,” ujar Dinda.

    Dinda yang kini masih berstatus mahasiswa jurusan PubliC Relation di London School Public Relation semester akhir mengatakan, menjadi pemenang Miss Auto Show 2019 tak lepas dari dukungan pihak Lexus dan keluarga. 

    “Yang pasti bersyukur banget dan seneng,” ucap gadis dengan tinggi badan 170 centimeter. 

    Oia berikut ini daftar pemenang Miss Auto Show 2019:

    – Miss Favorite: Brenda (Mazda)

    – Runner-Up 2: Claudia (Astra Financial)

    – Runner-Up 1: Michelle (Nissan)

    – Miss Auto Show 2019: Adinda (Lexus)

    Adinda Prasca dari brand Lexus dinobatkan menjadi Miss Auto Show 2019. (Istimewa)

    Nah, bicara soal otomotif, gadis cantik kelahiran Jakarta, 4 Februari 1997 itu  menyatakan, dirinya sangat memimpikan memiliki mobil masa depan yang ramah lingkungan seperti halnya Lexus LF-1 Limitless Concept. 

    “Tapi kalau sekarang paling suka LS 500, ada kursi pijatnya jadi kalau capek habis kerja bisa istirahat di jalan. Cuma kalau yang paling realistis mendekati UX kali ya karena paling terjangkau,” jelas Dinda. 

    Namun begitu, Dinda juga berharap di masa depan, untuk melakukan kegiatan sehari-hari masyarakat lebih memilih menggunakan angkutan massal seperti MRT dan LRT. sedangkan mobil pribadi bisa dikendarai di akhir pekan bersama keluarga. (Her)

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait