Kamis, Juli 7, 2022
More
    BeritaKerennya All New Honda Civic RS Jadi Safety Car di Mandalika Track...

    Kerennya All New Honda Civic RS Jadi Safety Car di Mandalika Track Day 2022

    JAKARTA – Mobil terbaru Honda,All New Honda Civic RS dijadikan langganan Safety Car di berbagai ajang balapan Tanah Air. 

    Beberapa waktu lalu PT Honda Prospect Motor (HPM) telah mengumumkan tiga modelnya menjadi Official Car di Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM)

    All New Honda Civic RS menjadi Safety Car, Honda City Hatchback RS menjadi mobil Fast Doctor dan New Honda Brio RS Urbanite Edition menjadi mobil Clerk of the Course (COC).

    Baru-baru ini giliran All New Honda Civic RS tampil lagi menjadi Safety Car di acara Mandalika Track Day 2022 di Pertamina Mandalika International Circuit yang berlangsung pada 21 – 22 Mei 2022 kemarin. 

    Di ajang Mandalika Track Day 2022, berbagai agenda acara ditampilkan, mulai dari Track Day, Drift Show serta Coach Drift.

    Baca Juga : Wanita Ini Berhak Mendapatkan Honda Civic Spesial Edition Karya NevertTooLavish

    All New Honda Civic RS
    All New Honda Civic RS menjadi safety car di ajang Mandalika Track Day 2022

    Tampilan Keren All New Honda Civic RS Jadi Mobil Safety Car

    Sebagai mobil dengan karakter sporty, mulai dari desain eksterior serta memiliki performa mesin yang responsif, All New Honda Civic RS memang sangat pas hadir menjadi Safety Car di ajang balapan.

    Tampak dari eksterior,All New Honda Civic RS berkelir merah tersebut diberi sentuhan grafis berwarna putih yang seolah membelah bodi dari bagian depan bawah ke bagian atas belakang.

    Paduan warna kontras tersebut kemudian diberikan aksen garis berwarna kuning dengan logo RS cukup besar di bagian buritan samping diikuti tulisan Safety Car.

    Intinya, mobil Safety Car di ajang Mandalika Track Day 2022 ini tampil sangat keren.

    Mobil tersebut juga semakin lengkap berkat dukungan teknologi serta fitur keselamatan terdepan di kelasnya.

    “Honda Civic merupakan salah satu produk Honda yang legendaris di Indonesia dan juga secara global. Honda Civic generasi kesebelas ini tampil dengan model yang sporty yaitu Honda Civic RS. Pada awal tahun 2022 ini, Honda Civic RS mulai digunakan sebagai Safety Car di Sirkuit Sentul karena memiliki karakter sporty yang cocok dengan image balap yang memang sudah melekat pada model legendaris Honda ini,” terang Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor dalam sebuah siaran pers, Sabtu (21/5/2022).

    Sirkuit Mandalika sendiri adalah sebuah trek balap internasional yang baru diresmikan di bulan November tahun lalu. 

    Lokasinya yang berada di pinggir laut kawasan Mandalika, Nusa Tenggara Barat memberikan sebuah keindahan tersendiri dibandingkan sirkuit-sirkuit internasional lainnya. 

    Beberapa ajang balapan motor bergengsi dunia sudah digelar di sirkuit yang memiliki panjang trek sejauh 4,3 kilometer ini. 

    Diantaranya seri penutup FIM World Superbike 2021 dan yang paling terakhir adalah sebagai tuan rumah seri kedua MotoGP 2022 pada bulan Maret lalu.

    Baca juga  Konsumen Suzuki Pembeli Suku Cadang Lewat Aplikasi My Suzuki Naik 57 Persen di 2020

    Cari Honda Civic bekas di Jakarta, klik DISINI

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here