Kamis, Desember 8, 2022
More
    BeritaKeseruan BimmerJunction 2022, BMW Pamer Mobil Listrik Terbaru

    Keseruan BimmerJunction 2022, BMW Pamer Mobil Listrik Terbaru

    JAKARTA – Event BimmerJunction 2022 #History15Back digelar di Senayan Park Mall (SPARK). Festival untuk semua penggemar brand BMW di Indonesia ini diinisiasi oleh BMW Car Clubs Indonesia (BMWCCI) Jakarta Chapter dan didukung penuh BMW Indonesia.

    Sebagai payung besar dari seluruh komunitas pengguna mobil BMW di Tanah Air, BMW Indonesia memberikan dukungan penuh di acara tersebut sebagai Official Sustainable Mobility Partner.

    “BMW Indonesia selalu mendukung komunitas BMW dan tetap berkomitmen untuk mendukung pengembangan yang berkelanjutan di Indonesia. Seperti pada hari ini, kami menghadirkan kendaraan full listrik BMW iX yang baru diluncurkan pada ajang GIIAS 2022 di BimmerJunction 2022. Semoga dengan kehadiran BMW iX, menambah semarak dan semakin berkesan,” ujar Bayu Riyanto, Vice President Sales and Network Development BMW Group Indonesia melalui keterangan tertulis.

    BimmerJunction 2022

    Di BimmerJunction 2022, BMW Indonesia menghadirkan BMW iX xDrive40 sebagai special display di area premium di dalam Dome SPARK bersebelahan dengan area pengambilan foto 360⁰.

    Chief BimmerJunction 2022, Helmiansyah Irawan ikut mengungkapkan kegembiraannya atas dukungan yang diberikan langsung oleh BMW Indonesia di acara tersebut.

    ‘‘BimmerJunction 2022 merupakan festival terbesar bagi para penggila BMW di Indonesia. Event ini sudah berhasil kami helat sejak tahun 2017 lalu. Mewakili BMWCCI Jakarta Chapter, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada BMW Indonesia atas dukungannya terhadap perkembangan komunitas dan senantiasa membantu kami untuk menghadirkan kendaraan premium full listrik pertama di lokasi festival, BMW iX,” ujarnya. 

    Baca Juga: BMW i4 Jadi Official Safety Car di Shell Eco-Marathon 2022

    BimmerJunction 2022 Dipenuhi Berbagai Agenda Menarik

    BimmerJunction 2022

    Sebanyak 500 peserta yang datang dari berbagai chapter BMWCCI serta berbagai klub dan komunitas kendaraan lainnya hadir di acara ini. 

    Event ini dibuka dengan prosesi kesenian khas Betawi, “Palang Pintu”, dan menghadirkan berbagai kegiatan seperti kompetisi mobil BMW, pameran mobil BMW terbaru dan langka, BMW Collector Item, dll. 

    “Salah satu acara yang menjadi ciri khas kami, yaitu Car Drift Show pun turut diadakan. Tidak hanya itu, kami juga menyelenggarakan talkshow dengan narasumber praktisi profesional otomotif dan pakar BMW yang akan memberikan sesi sharing dan coaching bagi para pengunjung,” sambung Helmiansyah Irawan. 

    BimmerJunction 2022 juga diramaikan dengan stand bazaar yang menjual beragam produk dan sparepart BMW, merchandise dan apparel BMW, F&B, dan produk budaya tradisional Betawi. 

    Kemeriahan panggung hiburan diisi dengan penampilan band “Super Glad”, “Stevie Item”, “DJ Una”, “DJ Yasmin”, dan beberapa DJ residen lainnya.

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here