Rabu, April 24, 2024
Lainnya
    BeritaKeseruan Drive-in Cinema Konsumen Mitsubishi Motors di Makassar

    Keseruan Drive-in Cinema Konsumen Mitsubishi Motors di Makassar

    Kondisi pandemi COVID-19 membuat terbatasnya kegiatan sosial di masyarakat. Semua orang harus bisa membatasi diri agar tidak ikut terpapar virus yang sampai saat ini sudah menulari sebanyak 200 ribu orang lebih di Indonesia.

    Tapi hal ini bukan lantas menjadi alasan orang untuk tidak melakukan kegiatan yang bersifat refleksi. Imunitas dalam tubuh juga harus bisa dijaga agar setiap orang kuat dalam melawan virus.

    Seperti yang dilakukan oleh pihak dealer resmi Mitsubishi Motors di wilayah Makassar, yaitu PT Bosowa Berlian Motor.

    Di tengah kondisi yang cukup sulit seperti sekarang, PT Bosowa Berlian Motor Makassar mencoba mengajak para pengguna mobil Mitsubishi Motors di ‘Kota Daeng’ untuk berinteraksi lewat aktivitas customer gathering yang dibalut acara drive-in cinema.

    Acara berlangsung pada akhir bulan lalu, tepatnya pada hari Sabtu, 29 Agustus 2020 di pelataran parkir Phinisi Point Mall Makassar.

    “Kepuasan konsumen merupakan prioritas kami, sehingga menjaga hubungan baik dengan konsumen setia Mitsubishi Motors merupakan hal yang sangat penting. Di tengah kondisi pandemi COVID-19 yang masih berlangsung, interaksi langsung dengan konsumen menjadi terbatas, perlu adanya penyesuaian bentuk aktivitas bersama konsumen namun tetap menjaga kesehatan,” ungkap Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI mengomentari kegiatan tersebut dalam keterangan tertulis, Rabu (16/9/2020).

    Acara nonton film lewat layar lebar tanpa harus keluar dari mobil ini berlangsung dengan mengikuti protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah. 

    Di pintu masuk, dilakukan pengecekan suhu tubuh pengunjung, penyemprotan desinfektan pada unit mobil pengunjung, hingga pembagian masker dan hand sanitizer

    Kendaraan yang dipakai konsumen Mitsubishi Motors di Makassar juga terparkir rapi dengan pemberian jarak aman sesuai kode tiket yang dikantongi. 

    Namanya customer gathering, tentu berbagai kegiatan seru yang memberikan benefit lebih bisa dimanfaatkan oleh peserta. Seperti fasilitas free check-up kendaraan pengunjung selama maksimal 15 menit masing-masing kendaraan, ada juga sparepart corner untuk konsumen, juga kesempatan kepada pengunjung yang ingin melakukan pembelian kendaraan penumpang Mitsubishi Motors dengan adanya sesi open sales dan test drive.

    Acara utama adalah nonton bareng film berjudul “Milly & Mamet” yang merupakan spin-off dari film legendaris Indonesia “AADC”. Di film ini sendiri PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menjadi salah satu sponsor pendukung. 

    Selain nonton bareng, acara juga semakin meriah dengan adanya games berhadiah menarik serta doorprize untuk pengunjung.

    Tercatat 48 unit kendaraan Mitsubishi Motors berbagai model mengikuti Drive-in Cinema ini. Sementara hasil dari open sales berhasil membukukan SPK sebanyak 49 unit, terdiri dari Pajero Sport 21 unit, Xpander 15 unit, dan Xpander Cross 13 unit.

    Kegiatan customer gathering dalam bentuk drive-in cinema ini memang menjadi hal baru dan kreatif. Sebuah inovasi baru menyesuaikan antara aktivitas bisnis dengan kondisi pandemi.

    “Kami ingin menyampaikan apresiasi kepada dealer atas upaya yang gigih untuk mencapai kepuasan konsumen dengan menjaga hubungan baik di tengah kondisi pandemi melalui kegiatan inovatif yang tidak hanya memberikan layanan penjualan serta purnajual, tapi juga meyakinkan masyarakat untuk menggunakan produk dan layanan Mitsubishi Motors. Terimakasih kami ucapkan juga untuk konsumen setia Mitsubishi Motors atas apresiasi dan kepercayaan  untuk memilih produk unggulan serta layanan Mitsubsih Motors,” pungkas Naoya Nakamura.

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait