Jumat, April 19, 2024
Lainnya
    Tak BerkategoriBegini Ketatnya Protokol Kesehatan Masuk Pameran IIMS Motobike Hybrid Show

    Begini Ketatnya Protokol Kesehatan Masuk Pameran IIMS Motobike Hybrid Show

    Di tengah bayangan COVID-19, pameran IIMS Motobike Show 2020 tetap berjalan secara hybrid, ada online dan juga offline yang berlangsung di kawasan MotoVillage, Jakarta Selatan. 

    Dyandra Promosindo selaku penggagas pameran ini menyebutkan bahwa pelaksanaan event offline selama sepuluh hari dari 4 hingga 13 Desember 2020 mendatang berjalan dengan menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat.

    “Dari awal persiapan, mengutamakan protokol kesehatan adalah prioritas kami sebagai penyelenggara. Pilihan MotoVillage sebagai Official Offline Partner menjadi solusi lokasi penyelenggaraan di era new normal masa PSBB Transisi yang dapat beroperasi sesuai pedoman protokol kesehatan. Kami menegaskan bahwa dalam satu waktu, pengunjung di area MotoVillage kami batasi 50 persen dari total kapasitas normal, yaitu dua ratus orang saja. Kami bersama MotoVillage menjalankan aturan protokol kesehatan PSBB Transisi,” ujar Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur PT. Dyandra Promosindo dalam siaran pers, Minggu (6/12/2020). 

    Selain ketatnya pelaksanaan 3M; menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak, pengunjung yang ingin datang ke lokasi acara wajib melakukan registrasi terlebih dulu dengan menetapkan tanggal dan jam kedatangan lewat official website www.indonesianmotobike.com. 

    Begitu juga saat akan memasuki area, pengunjung harus melakukan pengecekan suhu tubuh melalui thermal screen

    “Sebagai pameran hybrid yang dapat diakses secara online dan offline, kami mengintegrasikan sistem berbasis IT untuk mengatur kapasitas pengunjung, agar kapasitas venue dipastikan sesuai dengan protokol kesehatan. Pengunjung sebelumnya harus registrasi untuk mengatur tanggal dan jam kunjung sendiri,” tambah Kohen. 

    Kuota online setiap hari dibatasi hanya untuk seratus pengunjung per satu waktu. Jika kuota sudah penuh, diharapkan untuk bisa memilih jam atau hari lain dengan kuota yang masih mencukupi. 

    Sementara bagi pengunjung yang ingin go show tanpa registrasi secara online terlebih dulu, juga bisa diakomodir, tapi tetap dengan batasan slot seratus pengunjung dalam satu waktu. 

    “Konsep hybrid yang berbasis IT ini kami bangun sedemikian rupa demi memastikan protokol kesehatan, terutama kapasitas pengunjung sesuai dengan protokol kesehatan. Kami juga menyediakan area PCR Swab Test, on the spot dan drive thru,” lanjutnya. 

    Menjaga area pameran tetap terjaga higienis, Dyandra Promosindo juga melakukan penyemprotan desinfektan di area MotoVillage secara berkala. Begitu juga dengan papan peringatan protokol kesehatan disebar di seluruh area pameran untuk terus mengingatkan pengunjung menjalankan prosedur. 

    Untuk pengunjung yang bermaksud hadir melakukan test ride motor yang dipamerkan, harus melakukan registrasi secara online terlebih dahulu dan membawa helm serta buff pribadi untuk menjaga kenyamanan pengunjung lain yang juga mau melakukan test ride

    “Dalam tujuh hari kedepan, masih banyak acara baik online maupun offline yang dapat dinikmati pengunjung, salah satunya program utama kami yakni ‘Year End Sale & Auction!!, lelang online belasan unit motor baru yang dibuka dengan harga mulai satu juta rupiah, yang sudah resmi dimulai dan akan berakhir pada tanggal 13 Desember 2020 pukul 19.00 WIB,” pungkas Kohen. 

    Jadi buat Anda yang mendambakan motor baru di akhir tahun dengan harga yang super murah, segera saja daftar disini! 

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait