Selasa, Desember 7, 2021
OLX Auto
More
    MobilMobil BaruCari Mobil SUV Canggih dan Harga Nyaman di Kantong? Cek Keunggulan DFSK...

    Cari Mobil SUV Canggih dan Harga Nyaman di Kantong? Cek Keunggulan DFSK Glory i-AUTO

    News.OLX.co.id – Tren mobil sport utility vehicle (SUV) yang canggih dalam urusan teknologi serta fitur memang sedang terjadi saat ini di market Indonesia. 

    Meski tidak bisa dipungkiri, mobil penumpang keluarga atau multi purpose vehicle (MPV) masih tetap meraja, tapi sekarang sudah banyak juga model SUV yang di MPV-kan. Dengan kata lain, kapasitas penumpang yang tadinya hanya muat 5 orang, sekarang dibuat jadi 7 orang.

    DFSK sebagai salah satu merk mobil yang baru masuk ke Indonesia, mencoba peruntungannya dengan menggelontorkan berbagai model SUV, mulai dari Glory 580, disusul Glory 560, dan terakhir ada Glory i-AUTO yang merupakan model SUV DFSK berkasta tertinggi.

    Model ini memang sengaja dikembangkan dan dijual di Indonesia setelah DFSK melakukan riset terkait karakter, kebutuhan serta keinginan konsumen di Tanah Air akan sebuah model SUV.

    “Kami mengembangkan DFSK Glory i-AUTO untuk pasar Indonesia setelah melakukan serangkaian riset dengan karakter, kebutuhan, serta keinginan konsumen. Seluruh informasi yang didapatkan oleh tim R&D DFSK kemudian diformulasikan menjadi sebuah kendaraan yang siap menjadi game changer di segmen SUV Indonesia,” ungkap PR & Media Manager DFSK Indonesia, Achmad Rofiqi dalam siaran pers, Jumat (27/8/2021).

    Bermodalkan riset in juga, akhirnya DFSK memutuskan untuk meniagakan Glory i-AUTO dengan menawarkan berbagai sisi keunggulan serta kelebihan yang mungkin belum dilirik oleh brand kompetitor.   

    DFSK Glory i-AUTO menjadi sebuah solusi mobilitas yang sesuai dengan kebutuhan serta karakteristik masyarakat di Indonesia, mulai dari tampilan desain futuristik nan stylish, performa bertenaga, fitur lengkap dan modern, serta harga jual terjangkau. 

    Mengulik Berbagai Keunggulan Fitur DFSK Glory i-AUTO

    Keunggulan DFSK Glory i-AUTO

    Sebagai sebuah SUV canggih yang sudah dibekali dengan berbagai fitur berteknologi tinggi, sudah sepantasnya jika konsumen kemudian mulai melirik DFSK Glory i-AUTO sebagai mobil incaran.

    Bagaimana tidak, mobil ini memiliki inovasi berupa penyematan Intelligent Features yang mencakup fitur modern dan canggih demi peningkatan keamanan dan kenyamanan selama perjalanan. 

    Salah satu yang jadi unggulan adalah i-Talk. Fitur perintah suara ini memungkinkan Glory i-AUTO merespon sejumlah perintah suara untuk mengaktifkan berbagai fitur lainnya seperti phone connection, voice navigation, media command, car feature voice control, sampai connectivity dengan total mencapai 100 perintah suara.

    Berbagai sensor otomatis diterapkan agar pemilik mobil tidak perlu lagi mengaktifkannya secara manual. 

    Contohnya lampu depan berteknologi LED dengan fitur Auto Light yang bisa hidup secara otomatis di kondisi gelap. 

    Begitu juga dengan wiper yang bisa bergerak sendiri saat turun hujan, dimana kecepatan wiper tersebut juga mengikuti intensitas hujan.

    Atau kalau mau buka bagasi belakang, tidak usah repot memegang handel dan mengangkat pintu belakang, cukup dengan mengayunkan kaki di bagian bawah, maka sensor foot operated tailgate akan bekerja, gampang kan?

    Di dalam kabin, DFSK Glory i-AUTO sudah menggunakan floating head unit berukuran besar, yakni 9 inci dan terintegrasi dengan audio steering switch dan center panel control di konsol tengah. 

    Head unit dengan sangat canggih akan memutar lagu dan video favorit sepanjang perjalanan, menjadi alat navigasi, sekaligus menjadi mata tambahan bagi pengendara saat melakukan parkir dengan menampilkan visual kamera 360. 

    Unit ini juga berfungsi sebagai pusat untuk fitur i-Talk.

    Keunggulan DFSK Glory i-AUTO

    Masih seputaran kabin, seluruh penumpang juga dijamin merasakan kesejukan hembusan udara AC berkat fitur auto AC control system. 

    Digital AC dengan pengaturan otomatis ini akan mempertahankan suhu ruangan sesuai dengan keinginan penumpang tanpa harus mengubah suhu udara secara terus menerus.

    Dan sekarang kita beralih ke sektor mesin, dimana performa DFSK Glory i-AUTO mengandalkan kekuatan dari mesin berkapasitas 1500cc Turbocharged yang mampu menggelontorkan tenaga hingga 150 PS dan torsi maksimal 220 Nm.

    Kekuatan tenaga mesin tersebut disalurkan secara lembut melalui gearbox CVT generasi terbaru, membuat kendaraan tetap melaju dengan nyaman di tengah kondisi jalan seperti apapun. 

    Pengguna Mobil DFSK Didukung Jaringan Pelayanan Luas

    Keunggulan DFSK Glory i-AUTO

    Tentunya dengan berbagai kelebihan yang ditawarkan tersebut, jelas menjadikan pemilik DFSK Glory i-AUTO akan semakin aman dan juga nyaman menjalankan aktivitas sehari-hari.

    Tapi itu belum cukup jika tidak ditunjang dengan pelayanan aftersales mumpuni. Bagaimana dengan komitmen DFSK sebagai sebuah brand otomotif baru yang bermain di Tanah Air?

    “Konsumen DFSK mendapatkan dukungan purna jual dari 100 dealer serta jaringan bengkel resmi yang kini telah tersebar dari Sabang sampai Merauke. Dengan begitu konsumen pemilik mobil DFSK tidak perlu khawatir,” ujar Achmad Rofiqi. 

    Ditambah lagi layanan purna jual yang ditawarkan mencakup dukungan peralatan yang canggih, mekanik terlatih yang sudah bersertifikasi oleh DFSK, hingga suku cadang genuine sesuai standar pabrikan.

    “Di seluruh jaringan bengkel resmi kami sudah menyediakan semua suku cadang yang bersifat fast moving seperti kampas rem, busi, oli, dan beberapa suku cadang lainnya untuk Glory i-AUTO. Juga suku cadang slow moving seperti komponen internal mesin dan transmisi, body panel dan juga kaca, semua tersedia di gudang dealer,” tambahnya.

    Sebagai jaminan untuk pemenuhan kebutuhan suku cadang mobil-mobil DFSK, di pabrik DFSK yang ada di Cikande, Serang, Banten sudah ada gudang khusus suku cadang. Hal ini semakin mempercepat distribusi suku cadang ke bengkel resmi, jadi konsumen DFSK tidak perlu menunggu lama untuk proses penggantian.

    “Semua layanan purna jual dan perawatan yang diberikan adalah perwujudan motto layanan purna jual kami, ‘Cepat, Hemat, dan Profesional’ demi memastikan pemilik mobil DFSK Glory i-AUTO mendapatkan yang terbaik,” tutup Rofiqi.

    Apabila melalui penjelasan di atas sudah cukup menggugah niat membeli DFSK Glory i-AUTO, tentu pertanyaan terakhir adalah berapa harga jualnya? 

    Jawabannya simple, “cukup murah, kompetitif dan yang pasti sangat nyaman di kantong”. DFSK Glory i-AUTO dibanderol Rp 335 juta (on the road DKI Jakarta).

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here