Jumat, September 30, 2022
More
    MobilDua Hal Ini Bikin Orang Jatuh Cinta Sama Wuling Almaz, Apa Saja?

    Dua Hal Ini Bikin Orang Jatuh Cinta Sama Wuling Almaz, Apa Saja?

    Dua keunggulan Wuling Almaz yang bikin konsumen jatuh cinta adalah Smart Multimedia dan fitur perintah suara yang dinamakan WIND (Wuling Indonesian Command). 

    JAKARTA – Sebuah mobil sport utility vehicle (SUV) sejatinya memang harus terlihat kekar dengan postur tinggi sehingga saat dipandang dari luar saja sudah cukup memberikan rasa percaya diri yang tinggi bagi pemiliknya.

    Kalau bahas model SUV mungkin kita tidak lepas dari bayangan traveling, menjelajah ke berbagai tempat dengan ditemani mobil tersebut.

    Namun seberapa nyaman interior SUV itu ketika dibawa berpetualang? Fitur yang ada didalamnya apakah sudah cukup canggih dan bisa mendukung atau mengakomodasi kebutuhan seluruh penumpang selama perjalanan?

    Ini pasti jadi tanda tanya besar bagi calon pembeli mobil SUV dengan bajet kurang lebih sekitar Rp300 jutaan.

    Karena sudah pasti dengan dua kriteria SUV idaman yang disebutkan di atas, harga jualnya juga tidaklah murah, rata-rata mencapai harga setengah miliar rupiah lebih. 

    Tampilan body gagah dengan ruang interior nyaman dan juga canggih dengan bajet tersebut sudah pasti banyak pilihannya.

    Tapi kalau bicara desain gagah, interior nyaman, canggih dan juga penuh teknologi dengan banderol cuma 300 jutaan, rasanya pilihan itu cuma ada di Wuling Almaz yang menawarkan paket lengkap keunggulan sebuah mobil SUV.  

    Selain tampilan body-nya yang kekar, profil ban besar untuk menunjang postur tingginya, Almaz juga sudah dilengkapi beragam fitur dan teknologi yang tidak cuma canggih tapi juga mampu mendukung aktivitas selama perjalanan bersama Almaz. 

    Inilah alasan mengapa Wuling Almaz langsung bisa diterima dengan positif oleh konsumen di Indonesia untuk segmen mobil SUV. 

    Dua hal dari sekian banyaknya keunggulan di Almaz yang bikin konsumen jadi kepincut dan langsung jatuh cinta adalah Smart Multimedia dan fitur perintah suara yang dinamakan WIND (Wuling Indonesian Command). 

    Smart Multimedia 10.4 Inch

    Salah satu fitur di Wuling Almaz  yang paling banyak menyita perhatian orang adalah Smart Multimedia 10.4 Inch berteknologi touch screen.

    Dengan dimensinya yang cukup besar, head unit ini langsung jadi pusat perhatian bagi siapapun yang masuk ke dalam kabin Almaz. 

    Apalagi fitur ini bisa membantu pemilik Almaz untuk mengaktifkan beberapa jenis fitur atau fungsi lain di mobil itu. 

    Beberapa hal yang ditawarkan oleh head unit ini berupa pilihan koneksi pemutar musik dari USB, Bluetooth, dan AUX.

    Sementara bagi mereka yang aktif menerima atau melakukan panggilan lewat ponsel, Smart Multimedia di Wuling Almaz ini akan sangat membantu.

    Dengan koneksi Bluetooth Phone, urusan menjawab telepon masuk tidak akan ribet dan berbahaya, karena cukup dengan menekan simbol penjawab telepon yang tertera di layar Smart Multimedia.

    Pengemudi pun tidak akan kehilangan fokusnya saat berkendara karena posisi kedua tangan tetap berada di lingkar kemudinya.

    Selain itu, head unit berukuran besar di Wuling Almaz juga dibekali Wuling Link yang memungkinkan penggunanya untuk melakukan mirroring dari layar smartphone ke layar Smart Multimedia

    Wuling Link nantinya akan mengantarkan Anda untuk membuka berbagai aplikasi mulai dari YouTube, Google, Gmail, Instagram, Google Maps, JOOX, Whatsapp, ataupun lainnya.

    Begitu juga buat yang doyan mendengarkan siaran radio, di Smart Multimedia Wuling Almaz, kalian bisa memanfaatkannya untuk mendengar siaran dari stasiun radio favorit kalian, baik itu lewat frekuensi FM maupun AM. 

    Beberapa kemampuan lainnya dari Smart Multimedia Almaz diantaranya kontrol A/C, audio setting, TMPS dan 360 kamera display.

    Inilah kemudian alasan mengapa banyak sekali calon konsumen mobil SUV yang tiba-tiba merasa kepincut setelah melihat langsung wujud Almaz sekaligus mencoba kenyamanan yang ditawarkan di interiornya.

    WIND, Perintah Suara Berbahasa Indonesia di Wuling Almaz

    Wuling Almaz

    Satu lagi yang juga tak kalah penting dari alasan mengapa banyak calon konsumen tertarik membeli Wuling Almaz adalah fitur Wuling Indonesian Command atau WIND.

    Teknologi ini merupakan sistem perintah suara yang memungkinkan kita mengaktifkan dan menonaktifkan beberapa fitur di mobil cukup dengan menyapa operator virtual yang akan selalu ramah menjawab setiap perintah yang ia tangkap.

    Bahkan ketika WIND bingung atau kurang paham menangkap perintah suara dari kita, maka ia akan segera meminta maaf, “maaf, saya bingung” jawabnya. Kejadian ini kerap memancing tawa bagi sebagian orang yang baru pertama kali tahu soal sistem perintah suara berbahasa Indonesia yang dibenamkan di Wuling Almaz.

    Untuk memulai perintah suara (WIND), cukup dimulai dengan menyapa operator virtual. ‘Halo Wuling’ lalu diikuti perintah apa yang ingin dilakukan, seperti buka/tutup kaca, buka/tutup sunroof atau nyalakan AC mobil.

    Fitur ini juga bisa digunakan untuk mengakses ragam hiburan seperti musik atau radio, melakukan panggilan telepon, menjalankan aplikasi misalnya Wuling Link ataupun TPMS, memperbesar atau mengecilkan volume, serta menanyakan tanggal dan waktu terkini.

    Sehingga dengan hadirnya dua hal ini, Smart Multimedia 10’4 inch bersanding dengan WIND menjadikan Wuling Almaz sebagai “kuda hitam” yang siap tebar pesona kepada para calon konsumennya.

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here