Rabu, Desember 8, 2021
OLX Auto
More
    BeritaKIA Bangkit Kembali di Indonesia Tawarkan Beragam Model Terbaru

    KIA Bangkit Kembali di Indonesia Tawarkan Beragam Model Terbaru

    OLXer tau nggak sih, kalau PT Kreta Indo Artha (KIA) kini resmi menjalankan distribusi utama kendaraan mobil KIA di Tanah Air. Di bawah PT KIA, perusahaan ini menawarkan kendaraan mulai dari mobil penumpang hingga komersial.

    Kebangkitan KIA di bawah naungan PT KIA juga ditandai dengan hadirnya sosok mobil paling teranyarnya yaitu All New KIA Seltos. Mobil yang masuk segmen Sport Utility Vehicle (SUV) dianggap cukup tepat dihadirkan ke pasar otomotif nasional, lantaran faktor desain, kualitas dan teknologi mutakhir yang dapat memenuhi kebutuhan konsumen di Tanah Air.

    “All new KIA Seltos membawa value for money yang dibalut guratan desain atraktif, serta tertanam banyak teknologi mutakhir di dalamnya.Kepraktisan tetap tinggi untuk membawa lima orang penumpang dengan nyaman, ditambah fitur keselamatan yang lengkap,” ungkap Andrew.

    KIA Seltos
    Tampang depan KIA Seltos. (Herdi Muhardi)

    Nah, OLXer mau tau keunggulan dari All New KIA Seltos bisa lihat di artikel ini.

    Selain KIA Seltos, PT KIA juga menawarkan beberapa produk-produk unggulan lainnya yang sudah mengalami perubahan dengan desain-desain yang tak kalah keren mirip mobil-mobil Eropa, mulai dari KIA Picanto, KIA Rio, hingga KIA Grand Sedona.

    Di sektor kendaraan komersial, KIA juga punya model pikap yang disebut Big-Up K2700. Mobil ini sangat cocok bagi Anda yang memiliki usaha.

    Mengusung mesin diesel berkapasitas 2.7 liter, KIA Big Up menawarkan tiga varian yaitu masih berbentuk Chassis, Up 3-way Pick-Up yang versatile, dan sudah dilengkapi berpendingin.

    KIA Big Up
    KIA Big Up

    Untuk OLXer yang ingin tau spesifikasi dan harga KIA Big Up lihat di artikel ini.

    Jaringan Distribusi, Servis dan Spare Part

    Kembalinya KIA di pasar Indonesia tentu saja tidak untuk main-main. Dengan ditunjuknya PT KIA, maka merek mobil asal Korea Selatan ini bertanggung jawab terhadap 24 jaringan penjualan dan purna jual KIA yang ada di seluruh Indonesia.

    Tak hanya itu, PT KIA juga berencana untuk menguatkan dan menambahkan jaringan layanan after sales yang saat ini fokus pada Jabodetabek dan kota-kota besar lain di Indonesia, seperti Surabaya, Malang, Medan, Palembang, Jogja, Solo dan Semarang. Tidak menutup kemungkinan di daerah lain di luar Jawa dan Sumatra juga akan ada.

    Seperti disebutkan di atas, PT KIA akan bertanggung jawab, termasuk menyediakan Kia Guard 24 Road Assistance dan memberikan 5 tahun garansi dengan kilometer yang tidak terbatas serta free jasa service 50.000 km atau 4 tahun.

    “Kami akan memanfaatkan pengetahuan, keahlian dan pengalaman yang kami peroleh dari pengalaman puluhan tahun dalam industri otomotif. Dengan upaya tanpa henti Kia tumbuh menjadi salah satu merek otomotif yang diminati di Indonesia. Dan kami percaya perjalanan kami menuju sukses tidak akan terjadi tanpa kemitraan dan dukungan terus menerus dari konsumen dan pengguna mobil Kia prinsipal dan business partners kami,” lanjut Andrew.

    KIA
    Logo KIA

    OLXer yang ingin membeli mobil KIA, sampai akhir 2019 PT KIA telah memiliki jaringan resmi di beberapa kota besar di Indonesia, antara lain:

    DKI Jakarta :

    KIA Pantai Indah Kapuk

    KIA MT Haryono

    KIA Kebon Jeruk

    KIA Yi Li Sha

    KIA Radita

    KIA BOS Bintaro

    Jawa Barat :

    KIA Bandung Soekarno Hatta

    KIA Bogor Pajajaran

    KIA BOS Cibinong

    KIA BOS Jatiasih

    KIA BOS Bekasi Timur

    KIA BOS Cinere

    Banten :

    KIA Cimone

    KIA BOS Serang

    Jawa Tengah :

    KIA Semarang

    KIA Solo

    DI Yogyakarta :

    KIA Jogjakarta

    Jawa Timur :

    KIA Surabaya Gubeng

    KIA Surabaya Arjuna

    KIA Surabaya Wiyung

    KIA Malang

    Bali :

    KIA Denpasar

    Sumatera Utara :

    KIA Medan Adam Malik

    Sumatera Selatan :

    KIA Palembang

    Di 2020, rencananya jaringan penjualan dan pelayanan purna jual Kia di Seluruh Indonesia akan dikembangkan menjadi 33 lokasi.

    Nah, kalau OLXer mau punya mobil-mobil seperti KIA Seltos, bisa langsung cari informasi di sini

     

     

     

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    Herdi Muhardi
    Penulis konten otomotif mulai dari sepeda motor, mobil, bus hingga truk yang sempat menjadi jurnalis sejak 2011 di beberapa media mainstream ternama di Indonesia.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here