Minggu, Februari 5, 2023
Lainnya
    BeritaKick Off Indonesia Modification & Lifestyle Expo 2023, OLX Autos Kembali Beri...

    Kick Off Indonesia Modification & Lifestyle Expo 2023, OLX Autos Kembali Beri Dukungan Penuh

    gelaran Indonesia Modification & Lifestyle Expo atau OLX Autos IMX 2023 mencoba merangkum semua kekuatan anak muda di bidang kreatif, khususnya dalam hal kreatifitas dalam memodifikasi kendaraan. 

    JAKARTA – Gelaran pameran modifikasi kendaraan terbesar di Indonesia, Indonesia Modification & Lifestyle Expo (IMX) akan kembali hadir di tahun 2023 nanti. 

    Ajang yang diinisiasi oleh Signal Custom dan NMAA ini kembali mendapatkan dukungan penuh dari OLX Autos Indonesia yang merupakan platform jual – beli mobil bekas berbasis teknologi terbesar di Indonesia.

    “Kita semua menunggu keseruan berikutnya di ajang OLX Autos IMX 2023. Yang pasti kenapa kita melakukan kick off acara ini lebih cepat, karena kita ingin melakukan persiapan yang lebih matang. Apalagi memang untuk event OLX Autos IMX 2023 kita menempati lokasi yang lebih besar dan berlangsung selama tiga hari,” sebut Andre Mulyadi selaku Project Director IMX di Kick Off OLX Autos IMX 2023 yang berlangsung di SCBD Senayan, Senin (28/11/2022).

    Dilanjutkan Andre Mulyadi, event OLX Autos IMX 2023 tidak hanya saat puncak acara saja di akhir September hingga awal Oktober tahun depan, karena sebelum itu akan ada beberapa roadshow ke daerah-daerah atau kota-kota besar di Indonesia yang akan berlangsung selama satu tahun nanti. 

    Melalui gelaran OLX Autos IMX 2023, pihaknya mencoba merangkum semua kekuatan anak muda di bidang kreatif, khususnya dalam hal kreatifitas dalam memodifikasi kendaraan. 

    “Semangat kreatifitas anak muda ini kita harapkan bisa membawa sebuah trend baru, khususnya pengembangan trend kendaraan elektrifikasi yang sedang terjadi saat ini,” sambungnya.

    Support Penuh OLX Autos di OLX Autos IMX 2023

    OLX Autos IMX 2023

    Sementara itu, OLX Autos yang merupakan platform jual beli mobil bekas terbesar di Indonesia kembali hadir sebagai main title sponsor untuk IMX 2023. 

    Ini merupakan kali kedua OLX Autos hadir sebagai sponsor utama di IMX. 

    Sandy Maulana selaku Marketing Director OLX Autos Indonesia mengungkapkan alasannya untuk kembali medukung kegiatan ini.

    “Berkaca pada kesuksesan event IMX tahun 2022 kemarin, hari ini kami dengan bangga mengumumkan OLX Autos sebagai sponsor kembali untuk IMX. OLX Autos adalah pemimpin pasar di bisnis mobil bekas. Dan dengan layanan yang kami miliki, tentunya OLX Autos siap mendukung trend modifikasi di masa mendatang dengan selalu menyediakan berbagai kebutuhan modifikator akan mobil bekas berkualitas,” sebut Sandy Maulana dalam sambutannya.. 

    Ia pun berharap bisa menjalin kerjasama yang berkesinambungan melalui event ini untuk mendukung pertumbuhan industri otomotif, termasuk industri pendukungnya.

    Lebih jauh Sandy juga mengungkapkan rencana OLX Autos dalam menghadirkan program-program spesial di ajang OLX Autos IMX 2023 nanti.

    “Kami sebagai main title sponsor IMX 2023 akan menghadirkan berbagai program menarik untuk kaum milenial,” pungkasnya.

    OLX Autos Indonesia Modification & Lifestyle Expo 2023 rencananya akan berlangsung pada 29 September – 1 Oktober 2023 di Hall A-B Jakarta Convention Center (JCC) Senayan.

    Mudah Beli Mobil Bekas di OLX Autos

    GASPOOOL AKHIR TAHUN OLX AUTOS

    Bagi masyarakat yang berminat untuk membeli mobil bekas, OLX Autos sebagai platform omnichannel jual beli mobil bekas terbesar di Indonesia menghadirkan program penjualan menarik hingga akhir tahun ini.

    Konsumen bisa dengan mudah membeli mobil bekas berkualitas di OLX Autos dengan memilih skema kredit berupa pembayaran total down payment (TDP) sebesar Rp1 juta atau cicilan hanya Rp1 juta per bulan.

    OLXers bisa memilih dan membeli dari ribuan mobil bekas berkualitas yang dijual di OLX Autos.

    Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai OLX Autos Indonesia, silakan kunjungi
    www.olxautos.co.id atau hubungi 150264.

    Populer
    OLX Autos
    Berita Terkait