Minggu, November 28, 2021
OLX Auto
More
    BeritaKisah Heroic di Kabin Xenia ini Jadi Pemenang Daihatsu Setia 2019

    Kisah Heroic di Kabin Xenia ini Jadi Pemenang Daihatsu Setia 2019

    Jakarta – Apa jadinya OLXer kalau kalian menghadapi situasi darurat membawa seorang ibu yang akan melahirkan di dalam sebuah mobil? Tentu menegangkan karena kondisi yang sangat terbatas.

    Pengalaman tersebutlah yang dirasakan oleh Syamsunihar Hasibuan, seorang PNS  di DInas Kesehatan Kota Medan berusia 46 tahun.

    Aksi heroic-nya menjadi kisah yang tak pernah terlupakan. Syamsuhinar dengan mobil Daihatsu Xenia miliknya berupaya keras menyelamatkan dua nyawa, berlomba dengan waktu untuk bisa sampai ke Rumah Sakit. 

    Sayangnya waktu jugalah yang jadi pemenangnya. Pasien tak bisa menunggu lebih lama hingga akhirnya melakukan persalinan di dalam kabin mobil. 

    Beruntungnya kabin Xenia memberikan kemudahan baginya untuk membantu proses persalinan pasiennya. Sampai Tania, begitulah nama bayi yang lahir di dalam kabin Daihatsu Xenia tersebut hadir di dunia dengan selamat. 

    Kisah ini juga yang mengantarkan Syamsunihar Hasibuan menjadi pemenang dari 6000 peserta di wilayah Sumatera yang mengikuti program Daihatsu Setia.

    “Kami bangga Xenia menjadi bagian dari kisah heroic ibu Syam sebagai petugas Dinas Kesehatan Kota Medan, yang membantu pasiennya melahirkan di mobil Xenia dengan selamat. Xenia memang terbukti lega,” ujar Amelia Tjandra, Marketing Director PT. Astra Daihatsu Motor (ADM).

    Berkat kecintaannya pada mobil keluarga andalan Daihatsu ini juga ia berhak atas hadiah jalan-jalan ke Jepang dan destinasi lokal yang sedang hits di kalangan pelancong. 

    Dalam pengakuannya disebutkan bahwa ibu Syam, panggilan akrab Syamsunihar Hasibuan sudah sejak 2007 selalu setia dengan produk Daihatsu.

    Mulai dari Xenia, Terios dan Xenia lagi, Xenia warna putih, Xenia hitam, Xenia silver hingga kembali Xenia hitam. 

    “Suka banget sama desain body dan interior Xenia. Apalagi suku cadangnya mudah dan sangat irit bahan bakar. Jadi susah pindah ke lain hati lagi,” ujar Syamsunihar. 

    Selain memenangkan hadiah trip ke negara asal Daihatsu, nantinya pemenang Daihatsu Setia 2019 ini juga akan dibuatkan video untuk tampil Youtube channel atau media promosi Daihatsu lainnya. (Z)

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here