Jumat, April 19, 2024
Lainnya
    MotorKnalpot Modifikasi Ini Bikin Honda ADV150 Tambah Garang

    Knalpot Modifikasi Ini Bikin Honda ADV150 Tambah Garang

    Honda ADV150 benar-benar menyita perhatian konsumen roda dua di Indonesia. Melakukan debut dunianya di GIIAS 2019, motor skutik bergaya adventure ini ternyata diterima sangat baik.

    Populasi Honda ADV150 pun langsung tambah banyak dan kini semakin mudah ditemui di jalan-jalan raya.

    Ini dilihat sebagai sebuah peluang emas buat rumah modifikasi Katros Garage yang tiba-tiba aja sudah membuat knalpot modifikasi Customkit by Katros yang didesain khusus untuk Honda ADV150.

    Disebutkan Ateng, pemilik dari Katros Garage, knalpot modif Honda ADV150 ini dibuat dari material berkualitas serta proses khusus seperti proses coating di bagian leher knalpot. 

    “Lehernya di proses coating, jadi kalau panas, warnanya tidak berubah jadi kuning, tapi biru. Knalpot ini juga dilengkapi dengan power boom dan free DB Killer,” jelas Ateng.

    Knalpot Customkit by Katros ini hadir dalam dua pilihan, yaitu Rebel Series dan Urban Series. Dimana kedua jenis ini bisa dibedakan dari bahannya. Jika Rebel Series silencernya berbahan alumunium, maka yang Urban Series silencernya dibuat dari bahan stainless.

    Nah, buat pemilik Honda ADV150 yang mau motornya tambah kelihatan sangar, gak ada salahnya pakai knalpot ini. Harga normalnya Rp 1,7 juta, tapi di November ini ada potongan 200 ribu rupiah, sudah incluce ongkos pasang.

    Berminat? Langsung aja ngegas ke Katros Garage di Jalan Sukun No. 91, Ciputat Timur, Tangerang Selatan. (Z)

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait