Sabtu, April 20, 2024
Lainnya
    BeritaKolaborasi Honda dan Gameloft Hadirkan Mobile Game Seru, Ngedrift Pakai Brio

    Kolaborasi Honda dan Gameloft Hadirkan Mobile Game Seru, Ngedrift Pakai Brio

    Penikmat mobile game kini dapat pilihan baru untuk jenis game balapan, setelah PT Honda Prospect Motor menghadirkan Brio Virtual Drift Challenge, aplikasi game balapan di handphone berbasis Android.

    Sangat istimewa karena ini merupakan mobile game pertama yang dibuat oleh pabrikan mobil di Indonesia.

    Tidak main-main, untuk mendevelop aplikasi mobile game ini, Honda menggandeng Gameloft, developer game yang sudah punya nama besar di dunia.

    Jadi tidak perlu diragukan lagi bagaimana penyajian permainan serta kualitas visual yang bisa dinikmati lewat mobile game ini.

    Florent Vallauri sebagai Senior Managing Director Gameloft SEAP mengatakan, “Kemitraan dengan Honda ini adalah contoh yang bagus tentang bagaimana mobile game dapat diubah menjadi platform aktivitas digital yang kuat. Kolaborasi yang inovatif antara kedua tim akan menghadirkan pengalaman balapan yang seru dan menyenangkan dengan mobil Honda Brio. Pengemudi yang bersemangat dan penggemar otomotif akan dapat merasakan sensasi mengendarai mobil dan menembus batas dengan Honda dengan cara interaktif yang baru.” 

    Ada dua mode balapan yang bisa dimainkan di aplikasi mobile game Brio Virtual Drift Challenge, Quick Race dan Campaign Challenge. 

    Game ini memang kental dengan nuansa Indonesia karena melibatkan mobil Honda Brio RS dan Brio Satya, dua model city car yang diproduksi di Tanah Air. 

    Dalam game ini, para gamers bisa merasakan sensasi melakukan drift challenge menggunakan Honda Brio untuk mengumpulkan poin tertinggi dan menaklukkan berbagai tantangan di trek yang berbeda-beda. Setidaknya ada 16 pilihan trek dengan tantangan berbeda-beda. 

    Untuk mode Campaign Challenge, setiap trek yang ditaklukkan menjadi kunci untuk membuka trek lainnya secara berkelanjutan. 

    Sementara mode Quick Race, pemain dapat melakukan balapan di sirkuit manapun yang sudah terbuka dari mode Campaign Challenge tapi tidak memperoleh bintang ataupun peringkat. 

    “Sesuai dengan perubahan perilaku konsumen saat ini, konsumsi media digital terutama melalui perangkat mobile semakin meningkat. Karena itu, kami percaya bahwa mobile game ini menjadi media yang tepat untuk menyebarkan semangat racing ke lebih banyak orang, sesuai dengan dengan semangat Everyone Can Race,” tutur Yusak Billy sebagai Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor dalam virtual press conference hari Rabu (9/9/2020). 

    Honda Gelar Kompetisi Mobile Game Brio Virtual Drift Challenge

    Menyambut hadirnya sebuah keseruan baru dari Honda lewat mobile game ini, HPM langsung menggelar kompetisi Brio Virtual Drift Challenge dengan total hadiah uang tunai sebesar Rp. 35.250.000.

    Di kompetisi ini, peserta ditantang melakukan drift sebanyak mungkin atau dengan menyelesaikan balapan yang nantinya terhitung mendapatkan poin.  

    Digelar di Drift Mode, kompetisi berlangsung dalam 3 periode dengan trek berbeda. 

    Periode pertama mulai tanggal 24 September – 7 Oktober 2020 yang digelar di trek Oriental Town, periode kedua digelar pada tanggal 22 Oktober – 4 November 2020 di trek Snow. 

    Sementara periode terakhir akan digelar pada tanggal 18 November – 1 Desember 2020 di trek Seaside Village. 

    Biar tidak ketinggalan, download segera aplikasi Brio Virtual Drift Challenge di Android dan Google Play.

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait