Selasa, Desember 7, 2021
OLX Auto
More
    MobilMobil BekasKoleksi Mobil Langka Milik Mendiang Paul Walker Bakal Dilelang, Apa Istimewanya?

    Koleksi Mobil Langka Milik Mendiang Paul Walker Bakal Dilelang, Apa Istimewanya?

    Mendiang Paul Walker ternyata punya banyak koleksi mobil-mobil yang sangat mengesankan, salah satunya adalah Shelby 427 Cobra CSX1000 lansiran tahun 1965. Disebut sangat mengesankan karena koleksi aktor pemeran utama film Fast & The Furious ini sangat langka dan juga menjadi incaran para kolektor mobil lainnya. 

    Mobil langka milik Paul Walker ini rencananya akan dilelang di Mecum Auctions dan didaftarkan sebagai koleksi dari Steve Todhunter, dimana rencananya lelang tersebut berlangsung antara 19 dan 20 Maret 2021. 

    Shelby 427 Cobra CSX1000 hanya ada 14 unit, dimana dua unit diantaranya merupakan edisi spesial FAM, singkatan dari “Ferrari’s Ass is Mine”, sebuah ungkapan provokatif Ford terhadap Ferrari di masa lalu.

    Yang dimiliki oleh Paul Walker ini adalah satu dari dua unit special edition FAM tersebut, sehingga tentu saja barang koleksi ini menjadi sangat istimewa. 

    Mesin Shelby 427 FE 468 V8 mampu mengeluarkan tenaga sebesar 550 hp yang dikawinkan dengan transmisi manual 5-speed Tremec TK0600. Mobil cantik ini dilengkapi suspensi independen di keempat rodanya, rack and pinion, oil cooler dengan dual fan aluminum radiator, aluminum differential housing dan rem Wilwood dengan kaliper Shelby.

    Bodinya yang sebagian besar terbuat dari material aluminum mampu menyeimbangkan rasio beban dan tenaga. Fitur lainnya termasuk karpet khusus Shelby, roll bar stainless steel, lingkar kemudi bergaya asli, serta tata letak dasbor S / C.

    Sebenarnya model CSX1010 ini bukan baru pertama kalinya masuk ke panggung lelang. Sebelumnya mobil tersebut juga sudah pernah dijual oleh Paul Walker Estate tak lama setelah sang aktor meninggal. Hanya butuh waktu 24 jam mobil tersebut langsung terjual dengan harga yang sangat wah.  

    Nah, dalam lelang kali ini harga mobil langka tersebut kemungkinan akan laku dengan harga lebih dari $ 395.000.

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here