Rabu, Desember 8, 2021
OLX Auto
More
    InformasiKomunitasKomunitas Mitsubishi Xpander Se-Jakarta Rayakan HUT ke-2 dan Pemilihan Ketua Baru

    Komunitas Mitsubishi Xpander Se-Jakarta Rayakan HUT ke-2 dan Pemilihan Ketua Baru

    Komunitas pemilik dan penggemar Mitsubishi Xpander atau yang disebut X-MOC (Xpander – Mitsubishi Owner Club) chapter Jakarta Raya dengan kompak merayakan 2nd Anniversary-nya pada hari Sabtu, 19 Desember 2020 lalu di Harper Hotel Cawang, Jakarta.

    Pada perayaan HUT ke-2 ini, X-MOC Jakarta mengambil tajuk “Mozaic Celebration X-MOC Jakarta Raya 2.0”.

    Meski dalam kondisi yang terbatas karena pandemi, namun hal ini tidak menghambat antusiasme dan kekompakan antara pengurus dan anggota X-MOC. 

    Salah satu agenda utama di acara ini adalah menggelar Musyawarah Daerah (Musda) untuk mencari ketua baru periode 2020 – 2022. 

    Teguh M selaku Ketua Pelaksana MOZAIC Celebration X-MOC Jakarta Raya 2.0, menyebut Musyawarah Daerah (Musda) X-MOC Jakray ini adalah bentuk pelaksanaan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) X-MOC yang merupakan hasil Musyawarah Nasional (MUNAS) I tahun 2019. 

    “Acara ini merupakan pesta demokrasi warga X-MOC Jakarta Raya untuk memilih Ketua Pengda baru, sekaligus merayakan hari jadi X-MOC Jakray kedua di tahun ini. Peserta merupakan semua anggota X-MOC yang berada di wilayah Jakarta dan memiliki hak suara sama untuk bisa berpartisipasi secara aktif memilih Ketua Pengda baru. Nantinya ketua baru akan membentuk kepengurusan yang bakal menentukan arah kegiatan X-MOC pada 2 tahun mendatang,” jelasnya. 

    Hasil dari Musda X-MOC Jakray, Yocky Agung Perdana terpilih sebagai ketua baru. Dalam visi yang disampaikannya, Yocky ingin membawa X-MOC Jakray menjadi kebanggaan semua anggotanya dengan misi membawa komunitas ini lebih solid dan lebih mandiri. 

    “Saya ingin kembangkan lagi komunikasi ke setiap anggota agar lebih mengenal personality-nya. Selain itu ingin mengoptimalkan kinerja seluruh pengurus. Dalam 100 hari ke depan, terkait situasi pandemi, saya dan pengurus nantinya akan menggelar baksos, yang format pastinya dibicarakan lebih lanjut. Selanjutnya bersilaturahmi ke X-MOC tetangga seperti Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (bodetabek). Harapannya, agar lebih kenal dan akrab untuk aktivitas dan kegiatan bersama ke depannya,” tuturnya. 

    Usai pemilihan Ketua Pengda Jakray, acara berlanjut ke seremonial perayaan hari jadi X-MOC Jakarta Raya kedua yang diwarnai dengan sambutan Ketua Pengda lama dan baru, pembacaan doa, pemotongan nasi tumpeng, dan berfoto bersama seluruh peserta serta panitia. Tak lupa, sebagai selingan diisi musik organ tunggal yang mengajak para anggota ikut menyumbang suara.

    Keseruan acara berlanjut ke pembagian doorprize yang menyediakan berbagai aksesori Xpander seperti velg, body kit, kupon poles body, kupon coating nano ceramic, aksesori pelengkap eksterior dan interior, hingga komponen audio. 

    “Terima kasih buat anggota yang sudah meluangkan waktu meramaikan acara ini. Terima kasih juga buat para sponsorship yang maksimal mendukung suksesnya acara ini baik secara dukungan dana maupun barang-barang yang diberikan sebagai doorprize yang menyenangkan bagi peserta Musda dan anggota yang hadir. Semoga silaturahmi dan kepengurusan baru ini mampu membawa X-MOC Jakray lebih baik dan ramai aktivitasnya,” pungkas Boby.

    X-MOC Jakray sendiri resmi dibentuk pada 1 September 2018.

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here