Minggu, Desember 5, 2021
OLX Auto
More
    InformasiKomunitasKomunitas Pajero Sport Family Gelar Jamnas 2019

    Komunitas Pajero Sport Family Gelar Jamnas 2019

    JAKARTA – “Menolak Padam” mungkin ungkapan tersebut pantas disematkan ke komunitas pengguna Mitsubishi Pajero yang bernama Pajero Sport Family atau PSF. 

    Demi mempertahankan eksistensinya sebagai komunitas otomotif, PSF menggeruduk kota Solo dalam rangka mendukung Jambore Nasional Lintas Komunitas Pajero se-Indonesia atau disebut JAMNAS LKPI 2019. 

    Sebanyak 20 orang perwakilan PSF melakukan perjalanan ke kota Solo dengan mengambil titik keberangkatan dari kota Cilegon. Beberapa dari peserta JAMNAS LKPI 2019 perwakilan PSF merupakan perangkat organisasi seperti Ketua Umum dan Bendahara PSF.

    Dalam perjalanannya menuju lokasi JAMNAS, rombongan juga mampir di beberapa lokasi untuk kopdar dengan komunitas pengguna Pajero Sport lainnya di Rest Area KM 57 dan Rest Area KM 429 Ungaran, Jawa Tengah.

    Rombongan PSF tiba dengan selamat setelah melakukan konvoy dengan tetap mematuhi aturan lalu-lintas dan menginap di Lor-In Hotel Solo. “Alhamdulillah kami sampai dengan selamat, lancar, tanpa menemui kendala sedikitpun,” ucap Selamet Nugroho, HUMAS PSF dalam informasinya kepada OLX.news.co.id, Rabu (3/7/2019). 

    JAMNAS LKPI 2019 berlangsung sukses dan meriah dengan hadirnya ribuan pengguna Mitsubishi Pajero Sport se-Indonesia yang hadir dalam upayanya untuk saling bersinergi antar komunitas. Puncak JAMNAS LKPI 2019 ditutup dengan acara makan malam diiringi penampilan aktraktif dari DJ Candy.

    Dalam agenda JAMNAS LKPI sendiri, para peserta diajak melakukan wisata kuliner kota Solo yang mampu menggugah selera seluruh peserta. Beberapa komunitas lain yang hadir menjadi peserta diantaranya: PSC Solo Raya, POC, PFC, Warkop, Cisuratu, IPC Bali, IPC Jogja, IPC Jatim, PIB, PKS, PIC, dan PXN. 

    “Kami ucapkan banyak terima kasih kepada anggota PSF yang sudah ikut partisipasi di JAMNAS LKPI 2019 dan kami berharap PSF tetap bisa eksist untuk ikut di JAMNAS berikutnya (tahun 2020) yang akan berlangsung di kota Malang,” pungkas Wakil HUMAS PSF, Wannusuki.

    “SALAM SATU ASPAL!”

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here