Kamis, Maret 28, 2024
Lainnya
    InformasiKomunitasKomunitas Pengguna Toyota Kijang Innova Kunjungi Korban Banjir Jakarta dan Banten

    Komunitas Pengguna Toyota Kijang Innova Kunjungi Korban Banjir Jakarta dan Banten

    Bencana banjir yang terjadi di Jakarta dan sekitarnya pada awal 2020 ini mengundang banyak sekali empati dari berbagai pihak. Termasuk dari komunitas Innova Community atau yang disingkat IC.

    Sebanyak lebih dari 50 member IC dengan 30 unit kendaraan bergerak bersama menyalurkan bantuan demi meringankan beban korban banjir.

    Aksi ini berlangsung secara bertahap sejak 4 Januari hingga 12 Januari 2020 dengan mengunjungi wilayah terdampak banjir parah di area Jakarta dan Banten.

    “Tidak banyak yang bisa kami berikan, tapi semoga ini bisa membantu memenuhi kebutuhan selama masa pemulihan pasca bencana. Ini merupakan kepedulian kami kepada para korban banjir di Jakarta dan Lebak Banten. Rencananya aksi ini akan dilanjutkan oleh IC di chapter lain,” jelas Fransisca FA, Ketua Harian Innova Community Pusat menyampaikan amanat dalam keterangan tertulis, Senin (13/1/2020).

    Bentuk sumbangan yang diberikan kepada korban banjir berupa air bersih dalam tanki, karpet, pakaian layak pakai, selimut, makanan siap saji (nasi bungkus), sembako, pakaian dalam wanita, pampers buat balita, obat-obatan ringan, biskuit, mie instan, dan berbagai jenis bantuan lainnya. 

    Semua ini hasil dari donasi yang dikumpulkan tidak hanya dari member IC Jabodetabek saja, tetapi juga chapter lain di luar Jabodetabek.

    “Semoga bermanfaat baik bagi semua dan kami doakan semoga para korban bencana selalu di berikan kesabaran dan semangat selalu,” tutup Fransisca. (Z)

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait