Sabtu, April 20, 2024
Lainnya
    LainnyaKomunitas Rasakan Mudahnya Belanja Kebutuhan Otomotif Secara Online

    Komunitas Rasakan Mudahnya Belanja Kebutuhan Otomotif Secara Online

    Berbelanja barang kebutuhan secara online saat ini bukan sebuah hal yang baru. Hampir rata-rata kaum millenial berusaha memenuhi kebutuhan hidup lewat jalur tersebut. Selain tidak perlu repot keluar rumah, proses pembayarannya juga mudah.

    Asuransi Astra di bulan September 2019 lalu baru saja meluncurkan fitur Garda Mall di aplikasi Garda Mobile Otocare 5.0. Inovasi fitur ini memungkinkan semua pemilik aplikasi bisa mendapatkan berbagai kebutuhan otomotif secara online. Kebutuhan tersebut meliputi peralatan untuk kendaraan, spare parts, oli dan barang-barang aftermarket lainnya. 

    Demi memberikan pengalaman menyenangkan dalam urusan berbelanja online, Asuransi Astra mengajak puluhan anggota komunitas mobil lewat event “Garda Oto Community Gathering” yang berlangsung Sabtu, 14 Desember 2019 lalu di The Fools, Lot 8 SCBD Jakarta.

    SVP Communication, Event, & Service Management Asuransi Astra, L. Iwan Pranoto memberikan penjelasan soal fitur Garda Mall di aplikasi Garda Mobile Otocare (Sumber: Asuransi Astra)

    Di kesempatan tersebut Asuransi Astra memberikan penjelasan singkat terkait keunggulan yang dimiliki Garda Mobile Otocare melalui fitur Garda Mall. Ditambah lagi dengan keunggulan lainnya seperti fitur-fitur yang berfungsi sebagai pengingat, penunjuk lokasi, sampai kemampuan mengelola dan membeli perlindungan asuransi, produk keuangan Astra Financial, hingga jual beli mobil.

    “Seperti pepatah ‘tak kenal maka tak sayang’ namun tidak hanya berhenti pada level sayang saja, karena masih ada ‘tak sayang maka tak cinta’. Sama dengan fitur Garda Mall, kami berharap dengan adanya event ini dapat membuat anggota komunitas mobil masuk hingga pada tahap ‘cinta’ tidak hanya sekedar mendengarkan penjelasan kami di depan dan tidak merasakan bagaimana mudah dan praktisnya untuk anggota komunitas setiap mereka membutuhkan keperluan otomotif hingga jual beli mobil,” ujar SVP Communication, Event, & Service Management Asuransi Astra, L. Iwan Pranoto dalam keterangan tertulis, Senin (16/12/2019).

    Biar makin seru, pengalaman mudah berbelanja kebutuhan otomotif lewat Garda Mall ini dibuatkan kompetisi antar komunitas dengan tema persiapan liburan akhir tahun. 

    Sebelum event berlangsung, setiap komunitas diberikan tantangan untuk membuat rencana berbelanja di Garda Mall dengan budget yang sudah ditentukan, lalu setiap komunitas diberi waktu seminggu untuk menyusun presentasi dengan mencantumkan barang apa saja yang akan dibeli beserta alasannya. 

    Juri kompetisi yang terdiri dari L. Iwan Pranoto mewakili Asuransi Astra, dan Ketua Umum Forum Wartawan Otomotif (Forwot) memilih Xpander Mitsubishi Owners Club (X-MOC) sebagai pemenang dan berhak membawa pulang hadiah jutaan rupiah.

    Buat kalian yang juga mau ikutan merasakan pengalaman berbelanja kebutuhan otomotif di Garda Mall, sekarang ada penawaran diskon 63% untuk setiap pembelajaan di Shop & Drive tanpa minimum pembelian. 

    “Tidak perlu repot keluar rumah apalagi banyak promo menarik, dengan adanya Garda Mall seluruh keperluan otomotif dengan mudah dan praktis didapatkan di Garda Mall,” tutup Iwan. (Z)

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait