Jumat, Maret 29, 2024
Lainnya
    BeritaKondisi Sulit, Bluebird Tetap Komitmen Salurkan Beasiswa Pendidikan Anak Pengemudi

    Kondisi Sulit, Bluebird Tetap Komitmen Salurkan Beasiswa Pendidikan Anak Pengemudi

    Berprofesi sebagai pengemudi taksi bukan berarti tidak boleh bermimpi dalam mewujudkan cita-cita menyekolahkan anak setinggi-tingginya. Ini menjadi komitmen perusahaan taksi terbesar di Indonesia, PT Blue Bird Tbk yang selalu hadir mendampingi kehidupan para pengemudi taksi Bluebird di seluruh Indonesia.

    Di tengah tantangan pandemi COVID-19 yang terjadi saat ini, PT Blue Bird Tbk tetap menghadirkan komitmennya dengan memberikan beasiswa kepada anak-anak dari pengemudi Bluebird. 

    Sebanyak 1.372 anak pengemudi taksi Bluebird mendapat beasiswa mulai dari jenjang SLTA, D3 hingga S1.

    “Pandemi yang saat ini kita hadapi bersama memang telah memberikan dampak yang begitu besar, termasuk bisnis perusahaan secara keseluruhan. Saat ini Bluebird Group terus berjuang menghadapi tantangan yang ada, namun perusahaan tetap menempatkan kesejahteraan dari keluarga besar Bluebird Group sebagai prioritas, salah satunya dengan tetap mengadakan program beasiswa yang tidak pernah putus diadakan sejak 22 tahun yang lalu,” ucap Noni Purnomo, Direktur Utama PT Blue Bird Tbk dalam keterangan tertulis, Selasa (21/7/2020).

    Menurut Noni pengemudi menjadi ujung tombak perusahaan dalam memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen, sehingga penting bagi perusahaan dalam menunjukkan kepedulian mereka. 

    “Masa-masa sulit seperti saat ini merupakan momen yang tepat untuk saling membantu pengemudi sebagai bagian dari keluarga besar Bluebird. Besar harapan kami program beasiswa ini dapat menunjang kesejahteraan pengemudi beserta keluarga mereka,” lanjut Noni.

    Fanny Michelle menjadi salah satu penerima beasiswa Bluebird berprestasi yang sekarang sedang menempuh pendidikan di fakultas Kedokteran Universitas Indonesia dengan IPK 3,81.

    Ia merasakan langsung manfaat dari beasiswa tersebut dan sangat mengapresiasi kepedulian Bluebird.

    “Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Bluebird yang tiada henti dalam memberikan bantuan beasiswa setiap tahunnya. Beasiswa ini tentunya membantu kami semua untuk terus semangat dan semakin fokus dalam menimba ilmu, serta sedikit banyak meringankan beban orang tua kami dalam membayar biaya pendidikan,” ucapnya.

    Fanny adalah salah satu dari sekitar 28.000 anak pengemudi Bluebird yang berhasil meraih fasilitas beasiswa Bluebird.

    “Saya berterima kasih atas perjalanan pelanggan kami di mana setiap kilometer yang ditempuh bersama Bluebird sangat berarti bagi masa depan anak-anak penerima beasiswa. Semoga beasiswa ini dapat dimaksimalkan oleh anak-anak pengemudi, sehingga kelak di kemudian hari mereka dapat berguna tidak hanya bagi keluarga namun juga mampu memberikan kontribusi terhadap bangsa,” tutup Noni.

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait