Minggu, Desember 5, 2021
OLX Auto
More
    LainnyaKonsisten Bikin CSR di Sekolah PAUD, Asuransi Astra Diganjar Penghargaan

    Konsisten Bikin CSR di Sekolah PAUD, Asuransi Astra Diganjar Penghargaan

    Asuransi Astra merupakan anak perusahaan Astra Group yang paling konsisten dan tidak pernah lelah dalam memajukan dunia pendidikan di Tanah Air. Gerakan #PijarIlmu merupakan gerakan sosial Asuransi Astra dengan tujuan sangat mulia, yakni melakukan revitalisasi sarana pendidikan paling dasar, PAUD (Pendidikan Anaka Usia Dini) di beberapa lokasi.

    Ini merupakan tahun kedua Asuransi Astra dengan produk andalannya Garda Oto, asuransi mobil baru dan bekas dalam menggelar gerakan sosial tersebut. OLX sendiri menjadi saksi bagaimana kerja keras Asuransi Astra dalam menjadikan PAUD yang awalnya tidak layak menjadi sangat layak dan indah di Kota Medan dan Jakarta. 

    Bahkan yang paling berkesan adalah saat tim Asuransi Astra bergerak menuju Sumba Barat Daya untuk membangun dan mendonasikan kendaraan operasional kepada PAUD Hati Nurani beberapa bulan lalu. 

    Sebanyak 25 PAUD inklusi yang ada di Indonesia berhasil di revitalisasi sebagai wujud dari komitmen dan visi perusahaan, “bring peace of mind to millions”.

    Jerih payah serta ketulusan Asuransi Astra tersebut kini terbayar lunas dengan apresiasi di Markplus Conference 2020 yang berlangsung di Jakarta, 4-5 Desember 2019 kemarin.

    Dua penghargaan sekaligus berhasil dibawa pulang Asuransi Astra, yaitu Marketeer of The Year : The Best Industry Marketing Champion 2019 in Insurance Industry dan Marketeers Editor’s Choice Award 2019 untuk kategori Breakthrough CSR Program of the Year.

    Chief Marketing Officer – Retail Business Asuransi Astra, Gunawan Salim (keempat kiri) saat menerima penghargaan Marketeer of The Year (Foto: Asuransi Astra)

    “Kedua penghargaan ini merupakan buah dari kerjasama tim yang solid diiringi dukungan dari seluruh pihak yang tak pernah putus. Kedua penghargaan ini kami persembahkan kepada seluruh pihak yang telah mendukung Asuransi Astra dengan berbagai program baik program pemasaran maupun kampanye sosial,” sambut Gunawan Salim selaku Chief Marketing Officer – Retail Business Asuransi Astra usai menerima penghargaan, Kamis (5/12/2019) dalam keterangan tertulis Asuransi Astra.

    Penghargaan Marketeer of The Year sendiri merupakan bentuk apresiasi bagi tokoh pemasar atau pebisnis yang berhasil membawa brand atau perusahaannya menorehkan prestasi sepanjang tahun 2019.

    Para dewan juri Marketeer of The Year menilai Gunawan Salim berhasil menjadi pemimpin yang kreatif, aktif menghasilkan ide-ide baru, serta memiliki gagasan inovatif dan solutif, memudahkan, cepat diadopsi, dan dirasakan oleh para pelanggan. 

    Ia juga dinilai sebagai sosok berjiwa entrepreneurship karena senantiasa berpandangan ke depan dan berorientasi perubahan. 

    SVP Corporate Secretary, Compliance, & Risk Management Asuransi Astra, Eddy Ismanto (kanan) saat menerima penghargaan Marketeers Editor’s Choice of The Year (Foto: Asuransi Astra)

    Sementara kampanye sosial #PijarIlmu tidak hanya dinilai berhasil dalam melaksanakan tanggung jawab sosial perusahaan, lebih dari itu juga berhasil memenuhi kebutuhan para pemangku kepentingan, serta memperkuat citra merek dalam waktu bersamaan. 

    “Penghargaan ini jelas menjadi motivasi bagi kami untuk dapat memberikan pelayanan yang lebih baik sehingga ‘peace of mind’  yang selama ini menjadi visi kami dapat dirasakan oleh lebih banyak pihak lagi,” tutup Gunawan Salim. (Z)

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here