Minggu, Desember 5, 2021
OLX Auto
More
    BeritaKonsumen 'Disiksa' Pembalap Rally International Naik Mitsubishi Triton

    Konsumen ‘Disiksa’ Pembalap Rally International Naik Mitsubishi Triton

    PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mempersilahkan para konsumen dan masyarakat untuk merasakan ketangguhan mobil Mitsubishi Triton terbaru di sirkuit Pagedangan Offroad Park, BSD, Tangerang Selatan, Kamis (15/8/2019).

    Acara yang mengusung tema Engineered Beyond Tough Experience rupanya menjadi pengalaman tak terlupakan bagi konsumen. 

    Bagaimana tidak, konsumen mendapatkan kesempatan disopirin oleh para ahli offroad, seperti pembalap Rally Internasional Kazuto Koide, pembalap Rally Legendaris Juara Paris Dakar Hiroshi Masuoka, dan juga Pembalap Rally Nasional Rizal Sungkar.

    Tiga perally Mitsubishi, Pembalap Rally Nasional Rizal Sungkar,  pembalap Rally Legendaris Juara Paris Dakar Hiroshi Masuoka,  pembalap Rally Internasional Kazuto Koide. (istimewa)

    Ketiga pembalap ini mencoba ‘menyiksa’ Mitsubishi Triton dan juga membawa para konsumen termasuk jurnalis ikut di dalam mobil termasuk tim OLX.co.id. Lantas Bagaimana rasanya?

    Menurut kami, rasanya tidak karuan. Sebab, kalau OLXer mau tau, mobil dipacu dengan kecepatan sangat tinggi  di jalur offroad, yang notabenenya tanah bergelombang dan menikung.

    Alhasil siapapun di dalamnya, adrenalin menjadi meningkat, tubuh terasa diguncang dan dikoyak-koyak karena mobil dipacu kencang dan juga melakukan drifting dan melompat-lompat. Beruntung masih ada sabuk pengaman.

    Masih tak terpercaya? Bahkan menurut seorang calon konsumen, Harsanto, ikut di dalam mobil dengan disopirin pembalap rally menjadi pengalaman pertama yang luar biasa dan seru.

    “Nggak pernah naik mobil sekenceng itu disupirin pembalap aslinya. Kita pikir pembalap itu nggak akan seberapa kalau nyetirin (konsumen). ngga taunya, udah kaya apa, hampir terguling, saya hanya liat di depan saja,” ungkap Harsanto yang juga merupakan Marketing rental mobil Srikandi.

    Harsanto sendiri tak mengira, bahwa mobil double pikap yang biasa kerap digunakan ketika di kantor ternyata mampu dipacu dengan sangat cepat dengan kondisi jalan tidak memungkinkan. 

    Usut punya usut, ketangguhan Mitsubishi Triton ini tak lepas dari sejumlah ubahan yang dilakukan, mulai dari eksterior, interior hingga performa mesin. Mau tau bagaiman ubahanya lihat di artikel ini

    Hal ini pula diungkapkan langsung President Director PT MMKSI, Naoya Nakamura. Kata pria asal Jepang tersebut, Triton terbaru telah mendapatkan peningkatan pada durabilitas dan keandalan hingga kenyamanan dan peningkatan fitur keamanan atas pengalaman serta pengembangan lebih dari 40 tahun sejak pertama kali diluncurkan.

    “Sehingga dapat menjawab beragam keinginan dan kebutuhan konsumen di Indonesia,” ungkap Nakamura saat ditemui di sela acara Engineered Beyond Tough Experience. (Her)

     

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    Herdi Muhardi
    Penulis konten otomotif mulai dari sepeda motor, mobil, bus hingga truk yang sempat menjadi jurnalis sejak 2011 di beberapa media mainstream ternama di Indonesia.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here