Sabtu, April 20, 2024
Lainnya
    Berita10 Konsumen Pertama Motor Listrik ALVA One Terima Unit

    10 Konsumen Pertama Motor Listrik ALVA One Terima Unit

    JAKARTA – PT. Ilectra Motor Group (IMG) sebagai distributor motor listrik ALVA baru saja menggelar first handover atau serah terima unit motor listrik ALVA One kepada 10 konsumen pertamanya.

    Acara ini sekaligus menandai dimulainya proses pengiriman motor listrik ALVA One kepada konsumen di Indonesia.

    “Hari ini kami secara resmi memenuhi janji kami pada saat peluncuran ALVA di GIIAS pada bulan Agustus kemarin. Hal ini ditandai dengan dilakukannya pengiriman unit yang telah dipesan para konsumen sebelumnya dan secara penuh melayani konsumen dari penjualan sampai pemeliharaan motor listrik ALVA,” ucap Purbaja Pantja, President Director Ilectra Motor Group, Rabu (30/11/2022) di SCBD, Jakarta.

    Jajal Keunggulan Motor Listrik ALVA One di AEC

    Motor Listrik ALVA One

    Bersamaan dengan acara serah terima unit kepada konsumennya, Ilectra Motor Group juga meresmikan ALVA Experience Center di kawasan Sudirman Central Business District (SCBD), Jakarta Selatan. 

    ALVA Experience Center (AEC) merupakan salah satu wacana untuk menciptakan sebuah ekosistem mobilitas sekaligus solusi menyeluruh bagi para pemilik motor listrik ALVA.

    Di fasilitas AEC ini, konsumen bisa mendapatkan pengalaman yang edukatif, seperti informasi lebih lanjut terkait teknologi EV dan edukasi mengendarai kendaraan listrik roda dua. 

    Disini juga konsumen bisa melakukan test ride, pembelian serta diskusi mengenai pilihan pembiayaan yang fleksibel, serta menjadi tempat untuk melakukan pengisian ulang daya baterai.

    Dan yang terpenting karena AEC juga menyediakan juga fasilitas servis dan perawatan motor listrik ALVA.

    “Kegiatan hari ini merupakan perwujudan dari komitmen ALVA kepada konsumen dan komitmen untuk mendorong ekosistem mobilitas dan lifestyle yang lebih hijau dan berkesinambungan. Kami siap untuk lebih banyak lagi kegiatan menarik lainnya yang akan kami lakukan bersama konsumen ALVA dan komunitas,” tutup Rainier Haryanto, Managing Director Ilectra Motor Group.

    Tentu dengan semakin seringnya ALVA bertemu dengan berbagai macam komunitas, bisa menjadi awal terciptanya ekosistem yang baik untuk kendaraan motor listrik di Indonesia. 

    Sehingga tujuan dari hadirnya kendaraan elektrifikasi di Indonesia, yakni mencapai net zero di Indonesia dapat terwujud lebih cepat.

    Mudah Beli Mobil Bekas di OLX Autos

    GASPOOOL AKHIR TAHUN OLX AUTOS

    Bagi masyarakat yang berminat untuk membeli mobil bekas, OLX Autos sebagai platform omnichannel jual beli mobil bekas terbesar di Indonesia menghadirkan program penjualan menarik hingga akhir tahun ini.

    Konsumen bisa dengan mudah membeli mobil bekas berkualitas di OLX Autos dengan memilih skema kredit berupa pembayaran total down payment (TDP) sebesar Rp1 juta atau cicilan hanya Rp1 juta per bulan.

    OLXers bisa memilih dan membeli dari ribuan mobil bekas berkualitas yang dijual di OLX Autos. Apalagi di akhir tahun ini, OLX Autos punya program pembiayaan mobil bekas paling menarik.

    Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai OLX Autos Indonesia, silakan kunjungi
    www.olxautos.co.id atau hubungi 150264.

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait