Selasa, Desember 7, 2021
OLX Auto
More
    BeritaKonsumen Suzuki Pembeli Suku Cadang Lewat Aplikasi My Suzuki Naik 57 Persen...

    Konsumen Suzuki Pembeli Suku Cadang Lewat Aplikasi My Suzuki Naik 57 Persen di 2020

    News.OLX.co.id – Di tengah kondisi pandemi yang berlangsung sepanjang 2020 lalu, hampir semua merek kendaraan mengalami tantangan cukup berat dengan menurunnya angka penjualan mobil baru, tak terkecuali dengan merek Suzuki.

    Kendati seperti itu, Suzuki masih bisa menghasilkan catatan positif di sektor penjualan kendaraan niaga ringan dengan penjualan Suzuki New Carry Pick Up yang terus mendominasi sepanjang tahun.

    Di sektor digital, Suzuki semakin memperkuat aplikasi mobile My Suzuki yang hadir semakin memudahkan konsumen dalam mengakses layanan. Sepanjang 2020 tercatat ada peningkatan hingga 57 persen dibandingkan tahun 2019 untuk konsumen Suzuki yang memanfaatkan aplikasi My Suzuki melakukan pembelian suku cadang resmi.

    “Adanya pembatasan aktivitas sebagai dampak dari pandemi memperkuat perubahan pola konsumsi pelanggan dari konvensional ke daring. Maka dari itu, kami mengoptimalkan aplikasi My Suzuki sebagai salah satu alternatif pembelian suku cadang resmi Suzuki yang cepat, mudah, dan aman. Hasilnya, selama periode Januari-Desember 2020, My Suzuki berhasil meningkatkan transaksi penjualan hingga 57 persen dibandingkan periode yang sama tahun 2019,” ucap Christiana Yuwantie, Sparepart Dept. Head PT Suzuki Indomobil Motor (SIM) dalam keterangan tertulis, Selasa (16/2/2021).

    Adapun alasan semakin banyaknya konsumen Suzuki memanfaatkan aplikasi mobile My Suzuki karena tampilan yang user-friendly serta punya banyak fitur menarik yang memudahkan konsumen melakukan transaksi.

    Termasuk di dalamnya transaksi pembelian suku cadang asli, ECSTAR, Suzuki Genuine Oil, hingga Chemical Oil, dimana konsumen juga dengan mudah menanyakan ketersediaan barang yang diinginkan melalui fitur chat. 

    Ragam pilihan jenis pembayaran serta pengiriman suku cadang yang bisa dikirim ke rumah atau pengambilan di dealer terdekat yang sudah tersebar di area Jabodetabek, Sumatera, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, dan Bali juga menjadi bagian dari keunggulan aplikasi My Suzuki.

    Bagi konsumen pemilik kendaraan Suzuki yang belum punya aplikasi ini, segera download My Suzuki di Play Store atau Apps Store.

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here