Minggu, Januari 16, 2022
More
    BeritaKonsumen Wuling Bisa Service, Test Drive dan Beli Mobil Cukup Dari Rumah...

    Konsumen Wuling Bisa Service, Test Drive dan Beli Mobil Cukup Dari Rumah Saja

    Merek mobil Wuling Motors juga tidak mau ketinggalan dalam memberikan pelayanan prima meski sekarang semua orang dianjurkan untuk melakukan physical distancing dan melakukan segala aktivitas #dirumahaja.

    Menyikapi kondisi sekarang, Wuling menghadirkan program Home Service, Home Test Drive dan Online Booking. 

    Jadi untuk pelanggan setia Wuling Motors yang mau service rutin, test drive produk terbaru atau untuk melakukan pemesanan kendaraan, cukup dari rumah saja tanpa harus keluar.

    “Program Home Service kami laksanakan sebagai wujud nyata komitmen kami untuk selalu memberikan layanan purnajual yang optimal bagi konsumen Wuling, sejalan dengan semangat ‘Drive For A Better Life’. Kami berharap program ini dapat memudahkan pelanggan dalam mendapatkan layanan servis yang dibutuhkan tanpa harus keluar rumah,” ujar Taufik S. Arief selaku Aftersales Director Wuling Motors dalam keterangan tertulis yang diterima OLX, Jumat (3/4/2020).

    Program ini merupakan arahan langsung dari Wuling Motors Indonesia kepada 8 grup mitranya yang tersebar di Indonesia.

    Cara memanfaatkan layanan terbaru Wuling ini sangat mudah. Untuk layanan service kendaraan di rumah, sebelumnya harus melakukan booking melalui aplikasi MyWuling+ atau menghubungi diler terdekat tiga hari sebelum jadwal yang ditentukan. Pihak diler akan merespon dengan cara menghubungi dan melakukan konfirmasi kepada pelanggan. 

    Selanjutnya Wuling Mobile Service (WMS) akan datang ke rumah pelanggan sesuai dengan waktu yang dijanjikan untuk melakukan layanan service. 

    Layanan ini tidak dipungut biaya, bahkan Wuling memberikan layanan tambahan yakni pembersihan filter AC dan pembersihan interior kendaraan. Dengan catatan service yang dilakukan adalah service kecil atau perawatan berkala. 

    Untuk program Home Test Drive, menurut Michael Budihardja, Deputy Sales Director Wuling Motors mengungkapkan, “Dengan adanya program ini para pelanggan bisa mendapatkan pengalaman berkendara bersama produk Wuling dengan tetap di rumah. Kami pun memastikan bahwa semua produk yang kami gunakan untuk test drive telah dibersihkan sehingga pelanggan pun merasa nyaman dan aman ketika melakukan test drive di rumah masing-masing.”

    Konsumen dapat mengakses layanan ini dengan melakukan registrasi di aplikasi MyWuling+. Selanjutnya, pihak diler yang bertugas akan menghubungi konsumen tersebut. Pada waktu yang sudah ditentukan, petugas sales Wuling akan mengunjungi rumah konsumen untuk melakukan test drive.

    Sementara untuk program Online Booking, dapat diakses melalui MyWuling+, dan website Wuling.id. Pelanggan yang memberikan booking fee senilai Rp 1.000.000 berhak mendapatkan cashback sebesar Rp 5.000.000. syarat dan ketentuan berlaku.

    Dengan hadirnya layanan ini, maka diharapkan tingkat kepuasan konsumen pemilik Wuling terus terjaga, dan bagi calon konsumen yang berminat untuk beli mobi Wuling akan semakin dimudahkan tanpa harus meninggalkan rumah agar terhindar dari virus COVID-19. (Z)

    Baca juga  Terobosan Baru Layanan Beli dan Ganti Ban Bridgestone, Cukup #DiRumahAja

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here