Jumat, Maret 29, 2024
Lainnya
    BeritaRezeki Nomplok, Beli Wuling Confero Dapat Hadiah Wuling Almaz 7-Seater

    Rezeki Nomplok, Beli Wuling Confero Dapat Hadiah Wuling Almaz 7-Seater

    Kalau beli mobil ditawarkan berbagai macam hadiah seperti cashback, aksesoris mobil atau kaca film mungkin sudah biasa. Bagaimana kalau beli mobil terus dapat hadiahnya mobil juga? Tentu sangat luar biasa.

    Hal luar biasa itu dirasakan langsung oleh tiga konsumen pembeli mobil Wuling paling beruntung. Melalui program ‘Drive & Win’, Harianto, Elnawati dan Suherman berhasil meraih kejutan luar biasa dari Wuling Motors karena berhasil memenangkan program tersebut.

    Ketiganya berasal dari tiga kota berbeda di Indonesia, Bekasi, Pontianak dan Jambi. 

    Setelah diumumkan sebagai pemenang, akhirnya secara resmi mereka menerima hadiah mobil yang sudah menjadi rezeki tak terduga bagi ketiganya. 

    “Saya mengetahui program ini saat mengunjungi diler Wuling Arista Siliwangi Bekasi. Saya diarahkan oleh salesperson untuk mendaftarkan diri di website Wuling ‘Drive & Win’, kemudian saya pun melakukan test drive Almaz. Setelah cocok, saya memutuskan untuk membeli Almaz. Saya tidak menyangka bisa mendapatkan produk Wuling lainnya melalui program ini,” ujar Harianto, pemenang hadiah Wuling Confero S ACT asal Bekasi.

    Sementara itu, Elnawati asal Pontianak juga menerima seri terbaru Wuling Cortez yang berhasil dimenangkannya.

    “Saya dan suami tertarik membeli Cortez 1.8. Lalu kami memutuskan untuk mendatangi diler Wuling Arista Pontianak. Kami suka dengan beragam fitur canggih dan kenyamanan yang dimiliki Cortez 1.8 ini, ditambah harga yang ditawarkan pun sangat oke. Akhirnya, kami membeli Cortez 1.8 dan ikut dalam program ‘Drive & Win’ di diler tersebut,” terang Elnawati usai menerima hadiah mobil Wuling Cortez CT tipe Comfortable CVT.

    Namun diantara ketiga pemenang tersebut, Suherman mungkin orang yang paling beruntung karena berhasil meraih hadiah mobil fenomenal WUling Motors, yakni Almaz. Mobil terbaik pilihan para wartawan otomotif Indonesia (FORWOT) ini akhirnya diserahkan kepada Suherman di Jambi. 

    Suherman sebelumnya melakukan pembelian Wuling Confero di diler Wuling Jambi.

    “Saat saya datang ke diler, ternyata program ‘Drive & Win’ sedang berlangsung. Lalu, saya pun mendaftarkan diri serta melakukan pembelian unit seri Confero di diler tersebut. Saya sangat senang bisa mendapatkan Almaz melalui program ‘Drive & Win’. Hadiah ini akan saya berikan untuk adik saya agar Ia juga bisa merasakan sensasi berkendara bersama produk Wuling,” kata Suherman. 

    Buat kalian yang belum berhasil menang, jangan sedih. Wuling Motors masih membuka kesempatan untuk ikut di program ‘Drive & Win’ periode kedua yang berlangsung Desember 2019 ini dan akan diundi pada Januari 2020. (Z)

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait