Minggu, Desember 5, 2021
OLX Auto
More
    InformasiModifikasiSuryanation Motorland Battle Seri Keempat Siap Digelar

    Suryanation Motorland Battle Seri Keempat Siap Digelar

    Jakarta – Di akhir pekan ini pecinta dunia custom dan roda dua di Bali akan terpuaskan dengan gelaran Suryanation Motorland seri keempat. Mengangkat tema baru “Inspiration in Action”, Suryanation Motorland Battle akan berlangsung di Lapangan Pantai Matahari Terbit, Denpasar, Sabtu 28 September 2019 mendatang.

    “Dengan tema dan konsep yang baru tahun ini Suryanation Motorland Battle hadir kembali menjadi wadah berkumpulnya builder-builder lokal dengan hasil karya terbaik terbaik mereka,” ucap Rizky Dwianto, Suryanation Motorland Committee dalam keterangan tertulisnya, Selasa (24/9/2019).

    Konten bermacam-macam juga bisa dinikmati pengunjung, mulai dari Custom Bike Contest, Games, Booth Apparel dan juga F&B. 

    Juga bakal ada aksi freestyle, pertunjukan live dari artworke yang di isi Freeflow, Never Too Lavish dan Petrichor Tattoo, serta pertunjukan musik dari artis band terkenal seperti Tipe X, Joni Agung & Doublet dan The Hydrant. 

    Untuk konten Custom Bike Contest, berbagai kelas akan dihadirkan untuk kategori di bawah 250cc (U250cc) dan di atas 250cc (A250cc) dengan juri Veroland (Kickass Choppers – Jakarta), Dodi Irhas (Dodi Chrome Cycles – Jakarta) dan Winston Yeh (Rough Crafts – Taiwan). 

    Winston Yeh adalah juri international yang dihadirkan oleh Suryanation Motorland di Denpasar.

    Ia memulai memulai usahanya “Rough Crafts”, sebuah profesional power house workshop pada tahun 2009 yang mengkhususkan diri dalam motor custom, desain grafis, pengembangan produk, street art dan menggabungkan semuanya. 

    Winston pernah bekerja dengan Roland Sands yang merupakan salah satu builder ternama di Amerika Serikat. Kecintaan Winston Yeah pada dunia custom roda dua membuat dirinya bisa menghasilkan karya yang unik dan detail banyak mendapatkan pengakuan internasional.

    “Tahun ini kami berharap pecinta dunia custom dan roda dua di Denpasar bisa kembali mendapatkan inspirasi dari acara Suryanation Motorland. Kegiatan Suryanation Ride yang kami adakan juga diharapkan bisa menguatkan persaudaraan sesama bikers dan juga memperlihatkan keindahan alam dari bagian Timur Pulau Jawa dan Pulau Bali” tutup Rizky. (Z)

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here