Selasa, November 30, 2021
OLX Auto
More
    BeritaKota Medan Jadi Penutup Rangkaian GIIAS 2019 The Series

    Kota Medan Jadi Penutup Rangkaian GIIAS 2019 The Series

    Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia atau GAIKINDO kembali menggelar pameran otomotif di Kota Medan. 

    “Tren pertumbuhan industri otomotif Indonesia menunjukkan pergerakan positif, yang sebelumnya terfokus saat ini sudah mulai merata ke daerah. Kehadiran GIIAS 2019 di kota Medan menjadi langkah tepat untuk terus memaksimalkan potensi yang di miliki Medan,” ungkap Kukuh Kumara, Sekertaris Umum GAIKINDO lewat keterangan resmi GAIKINDO hari ini, Selasa (22/10/2019).

    Dari data yang disampaikan GAIKINDO, Sumatera Utara saat ini berada di posisi tujuh dalam pencapaian pertumbuhan penjualan domestik Indonesia periode 2012-2018.

    Beberapa merek kendaraan juga dipastikan hadir meramaikan pameran. Diantaranya DFSK, Honda, Lexus, Mitsubishi Motors, Renault, Toyota, Wuling, dan VW, dan merek sepeda motor, yakni AHM (Honda). 

    Dengan luas pameran mencapai lebih dari 4.000 m², GIIAS Medan 2019 juga menghadirkan berbagai program yang seru, bermanfaat dan, bahkan, menguntungkan. 

    Seperti program annual test drive, community gathering, dan auto contest. 

    “GIIAS Medan 2019 akan disertai berbagai promo dan penawaran menarik, yang kami harapkan bukan hanya menjadi sebuah nilai hiburan namun juga memberikan wawasan dan akhirnya bahkan dapat membuka peluang baru bagi para pengunjung,” tambah Sri Vista Limbong, Project Director Seven Event selaku organizer GIIAS 2019 The Series.

    Kukuh berharap dengan kehadiran pameran GIIAS Medan 2019, bisa memberikan semangat positif bagi para pelaku industri otomotif di Sumatera Utara.

    GIIAS Medan 2019 menjadi seri penutup dari rangkaian GIIAS 2019 The Series yang sebelumnya telah berlangsung di Surabaya, Jakarta, dan Makassar. (Z)

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here