Selasa, April 23, 2024
Lainnya
    Tak BerkategoriKota Parahyangan Kembali Diserbu Ribuan Pengguna Skutik Ini

    Kota Parahyangan Kembali Diserbu Ribuan Pengguna Skutik Ini

    Bandung atau yang dikenal dengan nama Kota Parahyangan bakal kembali diserbu ribuan penunggang skutik gambot merek Yamaha dalam acara MAXI Yamaha Day yang berlangsung 12-13 Oktober 2019.

    Banyaknya jumlah pengguna motor Yamaha NMax di wilayah Jawa Barat membuat kota Bandung kerap menjadi tempat pelaksanaan event skutik MAXI.

    Dan tahun ini MAXI Yamaha Day tahun ketiga kembali menyambangi Bandung dan mengambil lokasi acara di Orchid Forest, Lembang Cikole, Bandung akhir pekan ini 12-13 Oktober 2019. 

    Berbagai konten acara menarik akan dikemas selama dua hari pelaksanaan MAXI Yamaha Day 2019 yang rencananya akan dihadiri oleh ribuan pemilik motor Yamaha MAXI Series dari berbagai wilayah.

    Akan ada fun games dan kompetisi atraktif yang menyatukan kebersamaan dalam suasana santai menikmati akhir pekan yang istimewa ini.

    Seperti coaching clinic untuk memperluas wawasan pengetahuan teknis para peserta. Menariknya, fokus coaching clinic kali ini khusus membedah Topik motor Aerox 155 VVA yang memiliki Power Weight Ratio (PWR) yang tertinggi di kelas matik 150 cc & 155 cc. 

    Peserta juga sekaligus bisa melakukan free check motor di venue acara sekaligus menikmati tampilan keren motor skutik MAXI Yamaha yang sudah dimodifikasi.

    Nah, yang paling bikin pecah nanti di MAXI Yamaha Day 2019 adalah kehadiran Ferdinand Sule dalam talkshow “Ngobat” (Ngomongkeun Batur) bareng Budi Dalton. 

    “Event MAXI Yamaha Day kali ini dalam rangka selebrasi tahun ke-3 MAXI Yamaha Day. Selain itu kami juga melakukan kegiatan “MAXI Clean Action” saat car free day di Dago pada tanggal 6 Oktober 2019 lalu, untuk mewujudkan kepedulian pengguna motor MAXI Yamaha terhadap lingkungan,” pungkas Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). 

    Nah, kebayang kan bagaimana serunya nanti acara kumpul-kumpul ribuan orang pengguna motor skutik Yamaha ini? Kami akan menceritakan keseruan MAXI Yamaha Day 2019 langsung dari Bandung. (Z)

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait