Jumat, Desember 3, 2021
OLX Auto
More
    BeritaKota Paris Punya Showroom Bugatti Paling Modern

    Kota Paris Punya Showroom Bugatti Paling Modern

    Paris – Bugatti menggandeng Groupe Schumacher untuk membuka showroom Bugatti di Paris, Prancis. Groupe Schumacher memiliki pengalaman panjang dalam bisnis otomotif yang dimulai sejak 1947.

    Showroom baru di Neuilly-sur-Seine, Paris ini menjadi showroom Bugatti ke 36 dari 17 negara yang menjual mobil super mewah tersebut. 

    “Eksklusivitas jaringan mitra kami dan standar tinggi yang kami tetapkan untuk semua orang di Bugatti, mengharuskan kami untuk menjadi sangat strategis dalam pendekatan kami. Kita hanya perlu memilih pasar utama, dan hanya mitra yang tepat,” jelas Stephan Winkelmann, Presiden Bugatti dalam siaran pers internasional, Senin (10/2/2020).

    Lebih jauh Stephan Winkelmann menyebut Paris merupakan pasar utama yang menjadi pusat untuk semua keputusan nasional di Perancis. Dan meyakini Groupe Schumacher merupakan mitra yang tepat.

    Showroom Bugatti terbaru di kota Paris ini terletak di lantai dasar untuk menawarkan visibilitas tinggi ke arah jalan untuk pelanggan yang bisa melihat langsung Chiron Sport yang dipamerkan di ruang tersebut. 

    Orang-orang juga bisa melihat langsung desain perusahaan baru yang modern, teknis, namun nyaman. 

    “Merupakan kehormatan bagi kami dipilih oleh Bugatti untuk mewakili merek ikonik ini. Kami sangat senang menjadi diler pertama di dunia yang mengusulkan identitas visual Bugatti baru,” kata Edouard Schumacher, CEO Groupe Schumacher dan salah satu pendiri LS Group. 

    Showroom ini sekaligus menjadi penanda kembalinya Bugatti ke Paris. Hampir 100 tahun yang lalu, Bugatti Ettore mendirikan showroom pertama Bugatti di Avenue Montaigne. Sejak saat itu Ettore banyak menghabiskan hidupnya di ibukota Prancis. Dan hari ini, semangat Ettore Bugatti akan hidup kembali di Neuilly-sur-Seine. (Z)

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here