Selasa, April 23, 2024
Lainnya
    Tak BerkategoriKredit Motor di Leasing BAF Berhadiah Yamaha Fazio

    Kredit Motor di Leasing BAF Berhadiah Yamaha Fazio

    Dalam rangka memperingati seperempat abad di Indonesia, PT Bussan Auto Finance (BAF) menawarkan program menarik berupa Promo Semarak BAF 25 Tahun. 

    Menurut Presiden Direktur BAF, Lynn Ramli, promo Semarak BAF 25 Tahun  diberikan kepada masyarakat sebagai rasa terima kasih terhadap dukungan konsumen setia BAF dan masyarakat Indonesia selama seperempat abad.

    “Selain terus memberikan kinerja yang lebih baik, kami sangat bersyukur atas dukungan dan kepercayaan masyarakat Indonesia selama 25 tahun BAF mengukuhkan diri, melanjutkan keberlangsungan bisnis di industri pembiayaan,” ungkap Lynn dalam keterangannya. 

    Beragam transformasi, strategi bisnis, dan prestasi yang ditorehkan selama 25 tahun, menjadi bukti  mempertahankan eksistensi dan kinerja BAF untuk tetap andal dan dipercaya oleh konsumen setia serta mitra usaha.

    Lynn juga berharap, di usia yang ke-25 tahun, BAF akan terus memacu semangat dalam meningkatkan kapabilitas dan layanan prima kepada konsumen.

    Promo Semarak BAF 25

    Untuk memeriahkan perayaan ke-25 tahun, BAF mempersembahkan hadiah dan beragam penawaran menarik melalui Promo Semarak BAF 25 Tahun untuk konsumen yang melakukan #CicilAjadiBAF selama periode 31 Agustus hingga 24 September 2022.

    Beberapa promo tersebut antara lain:

    Hadiah Yamaha Fazzio Neo 

    Setiap hari BAF akan memberikan satu unit motor baru Yamaha Fazzio kepada konsumen ke-25 yang mengajukan pembiayaan baru (new customer) dan pembiayaannya disetujui oleh BAF.

    Adapun untuk tipe motor akan disesuaikan dengan ketersediaan unit.

    Hadiah saldo GoPay

    Selain sepeda motor, konsumen akan mendapatkan penawaran menarik jika telah memiliki pembiayaan aktif di BAF selama periode 31 Agustus hingga 24 September 2022. 

    Setiap harinya, total saldo GoPay Rp 10 juta akan diberikan kepada 100 konsumen pertama yang membayar cicilan tepat waktu selama periode program.

    Syarat dan Ketentuan Berlaku Semarak BAF 25 Tahun

    Promo Semarak BAF 25 Tahun berlaku untuk seluruh produk pembiayaan di BAF yang melakukan pengajuan pembiayaan di BAF seperti motor baru Yamaha, motor bekas berkualitas, mobil, elektronik, gadget, dan furniture, mesin pertanian, BAF Dana Syariah, dan BAF AdiDana. 

    Promo berlaku untuk pengajuan pembiayaan melalui kantor jaringan BAF, aplikasi BAF Mobile yang dapat diunduh di Google Play Store dan App Store, dan WhatsApp Business BAF di nomor 08118018873. 

    Informasi lebih lengkap terkait promo Semarak BAF 25 Tahun silakan kunjungi situs resmi BAF dan kanal digital BAF lainnya, salah satunya Instagram BAF (@bafindonesia). Informasi lainnya terkait BAF, dapat menghubungi BAF Care di nomor telepon 1500750.  

    OLXers mau cari mobil bekas berkualitas bisa lihat di OLX Autos.

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait