Kamis, Mei 26, 2022
More
    Jasa & KeuanganKredit Mobil Bekas Untuk Mudik Ada Potongan Angsuran 30 Persen

    Kredit Mobil Bekas Untuk Mudik Ada Potongan Angsuran 30 Persen

    Sebelum covid-19 menyebar, dengan adanya tradisi mudik lebaran, penjualan mobil ikut meroket. Tak terkecuali mobil bekas.

    Ya, mobil bekas dianggap jadi pilihan tepat karena prosesnya sangat cepat, dan pengurusan surat-surat tidak memerlukan waktu lama. Alhasil mobil lebih siap digunakan ketika mudik lebaran.

    Memanfaatkan peningkatan pembelian mobil bekas jelang musim mudik lebaran PT Clipan Finance Indonesia Tbk (Clipan Finance) menawarkan program spesial untuk mobil baru maupun bekas.

    Menurut Direktur Utama Clipan Finance, Harjanto Tjitohardjojo program spesial kali ini sengaja diberikan untuk memenuhi kebutuhan Ramadan dan persiapan Hari Raya Idul Fitri.

    “Kami berikan Promo Potongan Angsuran Hingga 30 persen bagi konsumen yang hendak melakukan pembelian mobil bekas secara kredit,” ungkap Harjanto dalam keterangannya, Senin (4/4/2022).

    Promo ini dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat, baik yang telah ataupun belum menjadi debitur Clipan Finance.

    Promo Spesial Khusus Mobil Bekas Premium

    Selain itu, Herjanto juga mengatakan, Clipan Finance menawarkan bunga 7,5 persen yang berlaku untuk segmen mobil bekas premium.

    Lebih lanjut, syarat untuk program ini berlaku mulai dari 1 April hingga 30 Juni 2022.

    Adapun syarat untuk mendapatkan fasilitas ini yaitu batas maksimal potongan angsuran 30 persen disesuaikan dengan masa tenor dan tidak berlaku pelunasan dipercepat atau pelunasan khusus, dan pemotongan berlaku hanya untuk angsuran terakhir.

    Herjanto berharap, dengan adanya promo yang diberikan Clipan Finance maka hal ini dapat memberikan kemudahan bagi masyarakat yang ingin segera membeli mobil bekas.

    Selain itu, kata dia, dengan adanya promo ini, maka Clipan Finance berkomitmen dalam mendorong laju pertumbuhan industri, terutama industri pembiayaan dan industri otomotif setelah melewati tantangan akibat  pandemi covid-19.  

    Butuh Dana Untuk Lebaran

    Selain memberikan kemudahan dalam membeli mobil bekas, Clipan Finance juga menawarkan alokasi dana untuk keperluan Lebaran melalui program Duit Cair, dimana  bunganya mulai dari 0,7 persen per bulan.

    Jika konsumen berniat mendapatkan fasilitas pinjaman Duit Cair dari Clipan Finance, maka cukup memberikan jaminan berupa BPKB mobil.

    Menurut Direktur  Pemasaran Clipan Finance, Yimmy Weddianto, konsumen yang membutuhkan program ini dapat dimanfaatkan untuk kebutuhan renovasi  rumah, investasi properti, pendidikan, pernikahan, dan sebagainya.

    “Konsumen juga bisa berkesempatan mendapatkan undian hadiah sepeda  motor sampai dengan bulan April 2022,” tutupnya. 

    OLXers mau cari mobil bekas berkualitas bisa lihat di OLX Autos.

    Baca juga  7 Perusahaan Astra Financial & Logistic Dukung GIIAS 2021

    Berita Terpopuler

    Herdi Muhardi
    Penulis konten otomotif mulai dari sepeda motor, mobil, bus hingga truk yang sempat menjadi jurnalis sejak 2011 di beberapa media mainstream ternama di Indonesia.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here