Senin, Agustus 8, 2022
More
    BeritaKredit Mobil Listrik Murah Ditawarkan Wuling Motors

    Kredit Mobil Listrik Murah Ditawarkan Wuling Motors

    Seperti diberitakan sebelumnya, merayakan 5 tahun kehadirannya di Indonesia, Wuling Motors mempersembahkan sebuah produk spesial berupa mobil listrik pertamanya untuk pasar Indonesia bernama Wuling Air ev.

    Mobil listrik mungil dari Wuling ini sekarang sudah bisa dipesan dengan estimasi harga Rp 250 juta untuk Wuling Air ev Standar Range, dan Rp 300 juta untuk Wuling Air ev Long Range, harga untuk OTR Jakarta.

    “Sejalan dengan tema ‘Drive Your Future’ yang diusung Wuling pada perayaan tahun ini, kami menampilkan Air ev yang menghadirkan kemudahan berkendara di perkotaan dan juga mendukung gaya hidup eco-friendly bagi masyarakat Jakarta dan sekitarnya. Kami berharap, Air ev dapat menjawab kebutuhan mobilitas ramah lingkungan untuk udara yang lebih baik di masa depan,” ujar Kharismawan Awangga, Regional Sales Area Manager Wuling Motors dalam siaran pers, Rabu (13/7/2022).

    Keunggulan Mobil Listrik Murah Wuling Air ev 

    Kredit Mobil Listrik Murah
    Wuling Air ev

    Mobil full listrik pertama Wuling di Indonesia ini didukung dengan rangka yang kokoh dan dibalut dengan desain eksterior future-tech yang memadukan unsur teknologi serta futuristis. 

    Proses pengisian daya yang bisa dilakukan di rumah serta jaminan keamanan baterai menjadi keunggulan dari Wuling Air ev. 

    Desainnya compact namun tetap bisa mengakomodir 4 orang penumpang dengan nyaman. Apalagi mobil ini juga sudah dibekali dengan beragam fitur cerdas.

    Cara Pesan Mobil Listrik Murah Wuling

    Masyarakat yang mungkin penasaran dengan keunggulan mobil listrik dari Wuling ini, bisa menyambangi Summarecon Mall Kelapa Gading, Jakarta.

    Wuling Motors menggelar pameran disana hingga 17 Juli 2022 mendatang dengan memamerkan hampir semua model yang dijual di Indonesia, termasuk Wuling Air ev. 

    Bahkan konsumen juga sudah bisa memanfaatkan program kredit mobil listrik murah di pameran tersebut. 

    Keran pemesanan mobil listrik Wuling ini memang sudah dimulai sejak hari Senin lalu (11/7/2022) melalui tiga pilihan cara, pertama lewat dealer resmi Wuling, kedua via Wuling.id, atau melalui exclusive e-commerce partner yang sudah dipilih Wuling Motors. 

    “Kendaraan listrik ini juga sudah dapat dipesan secara resmi. Jadilah yang pertama untuk memiliki Wuling Air ev,” promosi Kharismawan Awangga.

    Baca Juga: Wuling Air ev, Mobil Listrik yang Sudah Bisa Dipesan Dengan Harga Rp 250 Jutaan

    Program Kredit Mobil Listrik Murah untuk Wuling Air ev

    Kredit Mobil Listrik Murah

    Untuk pemesanan produk terbaru Wuling Motors ini, ada berbagai program menarik selama pameran berlangsung yang tentunya sayang jika dilewatkan.

    Selain mendapatkan mobil full listrik ramah lingkungan, mudah dioperasikan di jalur perkotaan, proses kepemilikan Wuling Air ev juga sangat dimudahkan.

    Kemudahan pertama adalah konsumen yang kredit mobil listrik murah Wuling Air ev, cukup membayar uang muka sebesar 15% dari harga banderol, bunganya juga kecil, yakni sebesar 5% selama 5 tahun.

    Selain itu, konsumen juga berhak mendapatkan cashback tambahan sebesar Rp 5 juta, serta bebas biaya perawatan hingga 4 tahun/50.000 km.

    “Untuk konsumen yang melakukan transaksi selama periode pre-booked akan mendapatkan keuntungan exclusive emblem dan Non C02 mileage incentive selama enam bulan,” tutup Brand & Marketing Director Wuling Motors, Dian Asmahani.

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here