Sabtu, April 20, 2024
Lainnya
    BeritaKredit Motor Disini, Cicilan 24 Bulan Cuma Bayar 22 Bulan

    Kredit Motor Disini, Cicilan 24 Bulan Cuma Bayar 22 Bulan

    Lagi butuh motor baru? Jangan sia-siakan kesempatan ini. Khususnya kalian warga Medan, Sumatera Utara.

    Hari ini, Rabu, 23 Oktober 2019 bertempat di Hotel Santika Medan, pameran otomotif GIIAS Medan 2019 baru saja dibuka.

    Nah, pameran milik GAIKINDO kali ini kembali didukung oleh enam lembaga jasa keuangan (LJK) milik Astra Financial.

    Salah satunya adalah FIFGROUP yang menangani kredit pembiayaan motor Honda. FIFGROUP kali ini menawarkan program spesial bagi pengunjung GIIAS Medan 2019.

    “Biar lebih semarak, FIFGROUP menghadirkan program potongan tenor menarik dimana 24 bulan menjadi 22 bulan dan 36 bulan menjadi 31 bulan, serta hadiah langsung helm untuk seluruh pembiayaan melalui FIFGROUP,” terang Elfri Vincent Laksana Siringo, Area Head FIFGROUP Medan, Rabu (23/10/2019) dalam keterangan tertulis.

    Merek motor Honda sendiri menjadi satu-satunya merek kendaraan sepeda motor yang hadir sebagai peserta GIIAS Medan 2019. Kali ini PT Astra Honda Motor membawa motor skutik andalan terbarunya, yakni Honda ADV 150 yang baru meluncur bulan Juli lalu.

    Ini tentunya menjadi kesempatan emas buat warga kota Medan yang memang sudah kepincut dengan model skuter bergaya adventure ini, untuk mendapatkannya dengan cara mudah dan juga murah. Lumayan kan ada potongan cicilan dua bulan.

    Edi Rahmayadi Gubernur Sumatera Utara mengunjungi booth Astra Financial dan dikenakan Ulos oleh Gunawan Salim, Project Director GIIAS Astra Financial 2019 (Sumber: Astra Financial)

    “Di tahun kedua partisipasi Astra Financial sebagai sponsor utama GIIAS 2019, menunjukkan komitmen kami kepada pertumbuhan dan kemajuan industri otomotif nasional. Kami optimis bahwa berbagai program menarik yang kami tawarkan akan disambut dengan baik oleh masyarakat Medan,” sebut Chief Astra Financial Adi Sepiarso.

    Astra Financial hadir di Medan dengan mengusung tema “Inspiring Financial Solution” menyelaraskan tema GIIAS 2019 “Future in Motion”. Dimana seluruh lembaga jasa keuangan Astra ini mencoba untuk memberikan kemudahan kepada setiap masyarakat yang ingin memiliki kendaraan baru. 

    “Kami menawarkan produk yang terbaik, kemudahan proses, serta kecepatan layanan. Ketiga hal tersebut, kami wujudkan dalam program khusus pada GIIAS Medan tahun 2019 ini, baik untuk pembiayaan mobil dan motor, perbankan, maupun asuransi umum dan asuransi jiwa,” pungkas Gunawan Salim selaku Project Director GIIAS 2019 Astra Financial yang juga Chief Marketing Officer Retail Business Asuransi Astra.  (Z)

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait