Selasa, April 16, 2024
Lainnya
    MotorKredit Motor Peugeot Django Lewat Pegadaian, Dapat Tabungan Emas

    Kredit Motor Peugeot Django Lewat Pegadaian, Dapat Tabungan Emas

    Pasar motor skuter Indonesia kembali diramaikan oleh kehadiran varian terbaru dari Peugeot Motocycles Indonesia yang hari ini, Jumat, 18 Oktober 2019, baru saja merilis dua varian Peugeot Django.

    Model ini merupakan yang terlaris penjualannya di Indonesia. 

    Varian baru pertama adalah Django Classic yang sekarang mendapat pilihan warna Mad Grey menambah line up standard Django yang sudah ada terlebih dahulu yaitu Evasion dan Allure. 

    Sementara varian baru yang kedua adalah dua warna dan desain baru dari line up Limited Run tipe Django SS yang ditawarkan dalam waktu dan jumlah yang terbatas. 

    Tipe ini sebelumnya hadir dengan warna Mad Black. Sekarang dijual dengan dua warna baru, Cherry Red dan Deep Ocean Blue serta desain sticker yang lebih sporty. 

    “Kehadiran Django SS merupakan varian spesial 2019 yang diluncurkan di Indonesia, karena mempunyai striping baru pada bagian bodi serta logo bertuliskan angka 55. Menariknya karena Django SS memiliki sejarah dari Peugeot Django S 55, skuter pertama Peugeot pada tahun 1953,” ujar Satya Saptaputra, CEO Peugeot Motorcycles Indonesia, Jumat (18/10/2019).

    Peugeot Motocycles Indonesia memperkenalkan dua varian terbaru Django serta program kredit motor Peugeot lewat Perum Pegadaian dapat tabungan investasi emas (Sumber: Bayu) 

    Proses unveiling dua varian baru Peugeot Django ini berlangsung di Flagship Store baru Peugeot di Jalan Cipete Raya No.1, Jakarta Selatan. 

    Outlet baru ini menyediakan layanan 3S (sales, service dan sparepart) yang tetap hadir dengan feel premium dan dengan konsep workshop open kitchen. 

    Desain yang modern dan chic tentunya akan memberikan pengalaman berbeda saat konsumen datang untuk mengeksplorasi motor asal Perancis ini. Lanjut setelah itu konsumen juga bisa memilih aksesoris ataupun merchandise keren Peugeot untuk dibeli dan dibawa pulang. 

    Sedikit kejutan di acara peluncuran, karena pihak Peugeot Motocycle Indonesia ternyata tidak menaikkan banderol kedua varian baru Django. Meskipun merupakan model 2019, Peugeot Django Classic tetap dijual seharga Rp 48,9 juta, kemudian Peugeot Django SS Rp 49,9 juta, dan terakhir Peugeot Django Evasion seharga Rp 50,9 juta. Semua harga on the road untuk Jakarta.

    Bahkan di kesempatan ini, Peugeot Motocycles Indonesia juga memperkenalkan Perum Pegadaian sebagai partner leasing untuk kredit produknya. 

    “Dalam program ini, untuk setiap pembelian sepeda motor Peugeot melalui pembiayaan Perum Pegadaian akan mendapatkan hadiah langsung berupa tabungan emas selama periode 18 Oktober sampai dengan 18 November 2019, khusus wilayah Jadetabek,” tutup Satya Saptaputra.

    Menarik! Beli motor Django sekaligus bisa dapat investasi emas. (Z)

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait