Selasa, Desember 7, 2021
OLX Auto
More
    BeritaLanjutkan Komitmen Dukung Bali United, Wuling Motors Serahkan 5 Unit Mobil Baru

    Lanjutkan Komitmen Dukung Bali United, Wuling Motors Serahkan 5 Unit Mobil Baru

    Awal tahun 2020 lalu Wuling Motors melakukan sebuah komunikasi marketing baru dengan menyasar segmen olahraga yang paling banyak digemari di Indonesia, sepakbola. Tepat di 24 Februari 2020, Bali United resmi menempatkan logo Wuling Motors di bagian depan jersey kebanggaan masyarakat Bali ini. 

    Sayang, akibat pandemi COVID-19 yang melanda, liga sepakbola di Indonesia harus dibekukan sementara, sehingga kita tidak bisa melihat aksi-aksi para “Serdadu Tridatu” saat menggunakan jersey baru dengan logo Wuling Motors.

    Tapi hal ini tidak lantas melunturkan semangat kolaborasi antara kedua pihak. 

    Bahkan di bulan Juni 2020 lalu, Wuling Motors bersama Bali United ikut ambil bagian dalam rangkaian #BersamaWulingLawanCorona bagi masyarakat pulau Bali dengan menyerahkan bantuan 36.000 masker non medis.

    Dan di penghujung tahun ini Wuling Motors semakin menunjukkan komitmennya dalam mendukung Bali United dengan menyerahkan 5 (lima) unit mobil Wuling kepada klub sepakbola tersebut.  

    Handover ceremony berlangsung simbolis di Bali United Office yang ada di Jakarta, dihadiri langsung oleh Yin Yi, Brand Director Wuling Motors dan Yabes Tanuri, Chief Executive Officer Bali United. 

    Kemudian penyerahan unit secara langsung dilakukan di Lapangan Banteng, Kuta, Bali oleh perwakilan Hanawa Group dan Kumala Group sebagai mitra diler Wuling di Bali kepada perwakilan tim. 

    Dalam sambutannya, Yin Yi selaku Brand & Marketing Director Wuling Motors mengatakan merasa terhormat dengan kerjasama ini. Dimana Wuling Motors sangat mendukung prestasi tim Bali United, baik di kancah sepakbola nasional maupun internasional.

    “Kami merasa terhormat untuk terus mendukung Bali United kali ini melalui penyerahan lima unit lini kendaraan Wuling. Hal ini didasari oleh komitmen kami untuk terus memberikan semangat dan berjalan bersama dengan Bali United di tengah masa sulit yang melanda. Kedepannya, semoga dunia sepakbola Indonesia bisa pulih kembali serta kerjasama antara Wuling dan Bali United semakin kuat untuk memberikan yang terbaik bagi Indonesia,” ungkapnya.

    Adapun kelima produk Wuling yang diserahkan terdiri dari 1 (satu) Smart Technology SUV, Almaz, 2 (dua) unit seri Cortez CT, satu unit varian Cortez CT type L 7-seater dan satu unit Cortez CT type S 7-seater. Dan terakhir ada 2 (dua) unit Confero, masing-masing Confero S type L dan satu unit Confero.

    Chief Executive Officer Bali United, Yabes Tanuri mewakili keluarga besar tim Bali United merespon dengan positif kehadiran 5 unit mobil Wuling Motors dan menyambut hangat.

    “Bali United mengungkapkan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada Wuling yang terus konsisten mendukung kami hingga saat ini, meskipun musim 2020 terhenti akibat pandemi. Ini jelas menjadi bukti kuat bahwa Wuling Motors sangat berkomitmen untuk memberikan yang terbaik dalam segala aspek untuk Indonesia. Semoga sinergi ini terus semakin menguatkan kedua pihak, Bali United dan Wuling Motors untuk melangkah maju melewati setiap tantangan,” pungkasnya.

    Popularitas merek mobil Wuling Motors di wilayah Bali dan sekitarnya memang terbilang cukup tinggi. Khusus di Pulau Dewata saja, Wuling memiliki lima jaringan dealer terdiri dari Wuling Hanawa Denpasar Gatot Subroto, Wuling Hanawa Tabanan, Wuling Hanawa Badung, Wuling Kumala Denpasar Teuku Umar, dan Wuling Kumala Gianyar.

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here