Jumat, Desember 3, 2021
OLX Auto
More
    BeritaLaunching Tiap Hari, Renault Triber Kantongi SPK 327 Unit

    Launching Tiap Hari, Renault Triber Kantongi SPK 327 Unit

    TANGERANG – Masuk hari kesembilan dari sebelas hari pelaksanaan pameran otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 di ICE BSD, Tangerang, Renault yang hadir sebagai merek mobil peserta memberikan update keikutsertaannya selama pameran.

    Di hari pembukaan pameran, PT Maxindo Renault Indonesia (MRI) selaku distributor kendaraan merek Renault di Indonesia meluncurkan model baru yang masuk di segmen Low MPV, Renault Triber. 

    Tak disangka-sangka model ini cukup menarik perhatian pengunjung. Malah mobil 7-seater ini sudah mengantongi SPK (Surat Pemesanan Kendaraan). 

    “Triber sampai hari ini sudah mengantongi SPK 327 unit. Padahal kita belum memutuskan harga jualnya ke pasaran. Tapi konsumen tetap menginginkan membeli Triber,” cerita Davy J Tuilan, Chief Operating Officer MRI kepada OLX Indonesia saat tak sengaja bertemu di arena pameran GIIAS, Jumat (26/7/2019).

    Begitu antusiasnya, sampai calon konsumen rela untuk menunggu lama Renault Triber untuk sampai di garasi rumahnya.

    “Jadi untuk pengiriman unitnya sendiri baru bisa dilakukan beberapa bulan kedepan. Kita ada dua tahap, untuk transmisi manual pengirimannya dilakukan bulan Desember tahun ini. Tapi untuk yang transmisi otomatis baru kita kirim tahun depan, tepatnya April 2020,” lanjut Davy yang merasa senang dengan pencapaian ini.

    Oh iya, pengunjung pameran yang bermaksud membeli Triber, selama di GIIAS 2019 cukup hanya menyetor uang muka atau DP sebesar Rp 3 juta.

    Namun yang paling menarik adalah strategi MRI dalam memperkenalkan Renault Triber selama pameran pameran. Ini boleh dibilang sesuatu yang baru dan belum pernah dilakukan merek lain sebelumnya.

    “Jadi selama GIIAS 2019, kita melakukan unveiling Triber setiap hari. Kan kalau hari pertama pameran launching hanya untuk media dan VIP saja. Nah, kita buatnya setiap hari. Kan tiap hari pengunjung yang datang beda-beda. Jadi semua pengunjung mulai dari hari pertama hingga hari terakhir bisa mengikuti secara langsung proses unveiling Triber,” beber Davy.

    Dan ternyata strategi ini cukup jitu. Terbukti Triber selalu menjadi pusat perhatian pengunjung selepas diluncurkan. 

    Wah, boleh juga nih strateginya. Awas dicontek kompetitor loh…. (Z)

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here