Jumat, Desember 3, 2021
OLX Auto
More
    InformasiJasa & KeuanganMobil™ Perluas Jangkauan Layanan Servis di Rumah ke Beberapa Kota Besar di...

    Mobil™ Perluas Jangkauan Layanan Servis di Rumah ke Beberapa Kota Besar di Indonesia

    News.OLX.co.id – Tren work from home atau WFH memang sudah akrab dengan kehidupan warga kota Jakarta dua tahun belakangan. Sejak COVID-19 merebak awal tahun 2020 lalu, Pemerintah Kota (Pemkot) DKI Jakarta lebih banyak menginstruksikan para pegawai kantor untuk melakukan keseluruhan aktivitas cukup dari rumah.

    Kebijakan ini secara tidak langsung juga ikut mengubah kebiasaan hidup masyarakat, termasuk untuk urusan perawatan kendaraan. Layanan servis di rumah ikut meningkat demi tetap mempertahankan performa kendaraan yang dimiliki.

    Mobil™ sebagai salah satu merek pelumas terkemuka dunia menyadari hal tersebut sebagai sebuah kebutuhan konsumen dan membuka layanan baru. 

    Sejak tahun lalu Mobil™ sudah meluncurkan program “Servis di Rumah” sebagai bentuk servis baru untuk pemilik kendaraan roda empat di wilayah Jabodetabek. Hal ini dirancang untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada pemilik mobil, khususnya di tengah kondisi pandemi.

    Tahun ini, layanan “Servis di Rumah” dari Mobil™ tidak hanya bisa dinikmati oleh masyarakat Jabodetabek saja, karena mulai bulan Juni 2021, masyarakat pemilik mobil di kota-kota besar seperti Bandung, Surabaya, Malang, Sidoarjo, dan sekitarnya juga bisa merasakan layanan spesial tersebut lewat Mobil™ official store, maupun dari berbagai marketplace.

    Layanan Servis di Rumah

    “Kami dari Mobil™ bertujuan untuk memberikan solusi servis mobil dan ganti oli yang nyaman, aman, dan terstandarisasi melalui layanan Servis di Rumah. Anda hanya tinggal memesan melalui Mobil™ official store di e-commerce, kemudian partner mekanik profesional kami akan datang ke rumah Anda sesuai jadwal yang telah Anda setujui,” ujar Rommy Averdy Saat selaku Mobil Consumer General Manager PT ExxonMobil Lubricants Indonesia dalam sebuah keterangan tertulis, Jumat (18/6/2021).

    Layanan ini akan menghubungkan konsumen pengguna pelumas Mobil™ dengan Brum untuk melakukan analisa kebutuhan servis pada kendaraan konsumen, sekaligus melakukan booking jadwal servis yang sesuai dengan kesepakatan. 

    “Dengan Servis di Rumah, konsumen bisa mendapatkan layanan ganti oli mobil dan tune up dengan mudah dan nyaman, sambil menikmati kegiatan di rumah bersama keluarga,” pungkas Rommy.

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here