Rabu, Desember 1, 2021
OLX Auto
More
    InformasiProdukLebih Aman Bersepeda Pakai Helm Grin Miles

    Lebih Aman Bersepeda Pakai Helm Grin Miles

    News.OLX.co.id – Kegiatan bersepeda memang menyenangkan dan juga menyehatkan. Bersepeda bisa meningkatkan kekuatan, keseimbangan, dan koordinasi hingga mencegah penyakit jantung dan diabetes serta mengurangi risiko penyakit kanker. 

    Tapi harus diperhatikan bahwa naik sepeda juga butuh perlengkapan yang proper.

    Sepeda yang habitatnya juga di jalan raya seperti mobil dan motor dan kendaraan lainnya harus dilengkapi dengan safety gear untuk menjaga keselamatan.   

    Sama dengan safety gear di motor, pengendara sepeda juga harus menggunakan helm atau pelindung kepala untuk menghindar dari cedera parah ketika terjatuh.

    Sayangnya masih banyak penggemar sepeda atau para 'penggowes' yang belum menyadari pentingnya safety gear dan bersepeda tanpa dilengkapi helm serta pelindung tubuh lainnya.

    Nah, bicara soal helm khusus sepeda, baru-baru ini PT Astra Komponen Indonesia (ASKI) meluncurkan Grin Miles yang merupakan bagian dari innovation wearable product-nya.

    Grin Miles adalah helm sepeda yang sudah dilengkapi banyak fitur tambahan yang memastikan keamanan dan kenyamanan ketika bersepeda. 

    Helm sepeda ini sudah dilengkapi dengan fitur front light indicator, rear light indicator dan turning light indicator. 

    “Turning light indicator memudahkan pesepeda memberikan tanda saat Ia akan belok kanan atau belok kiri kepada orang lain ataupun pesepeda lain di belakangnya. Semua fungsi lampu ini dikendalikan dari wireless remote yang dapat dipasang di handle bar,” ujar Prihatanto Agung Lesmono selaku Presiden Direktur ASKI menjelaskan keunggulan helm sepeda Grin Miles dalam siaran pers beberapa waktu lalu.

    Fungsi elektrik yang ada di helm sepeda dalam bentuk lampu signal ini dilengkapi rechargeable battery yang bisa bertahan selama 4 jam pemakaian non-stop. 

    Proses pengisian daya baterai juga sangat singkat, hanya butuh waktu 70 menit sampai siap digunakan dalam kondisi full. 

    Selain itu helm sepeda Grin Miles juga punya water resistant level IPX2, jadi aman dan tidak mudah rusak meskipun dipakai saat turun hujan. 

    Keunggulan lainnya terletak pada strap atau tali yang bisa diatur dengan mudah untuk menyesuaikan ukuran kepala pesepeda, dan ventilasi yang cukup banyak untuk menambah kenyamanan saat bersepeda. 

    Terkait kualitasnya, Grin Miles merupakan produk yang sudah lulus uji keselamatan helm standar Eropa, yaitu EN 1078. 

    Pilihan warna yang ditawarkan pun cukup beragam, yakni ada lima warna, mulai dari Red on Jet Black, Black Carbon, Orange Sky, Apollo White, dan Sky Blue yang pastinya semakin mendukung tampilan saat bersepeda.

    Di periode peluncuran, yakni 8-15 Oktober 2021, kalian bisa memiliki helm sepeda Grin Miles ini dengan harga promo Rp 495.000, namun terbatas hanya untuk 500 pembeli pertama saja. 

    Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang Grin Miles dan produk lainnya, bisa dilihat di Instragram @aski_innovation dan website www.grin.co.id

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here