Jumat, Desember 3, 2021
OLX Auto
More
    InformasiProdukLebih Asyik Terabas, Yamaha Punya Aksesoris Resmi Khusus WR 155 R

    Lebih Asyik Terabas, Yamaha Punya Aksesoris Resmi Khusus WR 155 R

    Yamaha WR 155 R jadi model andalan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) yang sengaja ingin berpetualang di jalur aspal maupun tanah bebatuan.

    Sebagai sepeda motor yang bisa dikendarai di dua alam, Yamaha WR 155 R ternyata cukup digandrungi, apalagi mereka yang doyan trabas di trek off road bersama teman atau komunitas. 

    Oia, bicara soal Yamaha WR 155 R, PT YIMM ternyata mencoba memberikan aksesoris resmi yang bisa dipasang di motor tersebut, sehingga sangat cocok untuk memenuhi kebutuhan terkait performa dan hobi touring.

    Manager Public Relations, YRA & Community YIMM Antonius Widiantoro mengatakan,  line up aksesoris resmi WR 155 R dari Yamaha ini terdiri dari performance gear dan touring gear.

    “Dengan begitu, konsumen akan makin menikmati pengalaman berkendara dengan WR 155 R, sekaligus memenuhi kebutuhan hobi dengan motor sport adventure ini. Konsumen bisa mendapatkan aksesoris resmi WR 155 R di jaringan dealer resmi Yamaha,” ungkap Antonius dalam keterangan tertulis, Jumat (12/3/2021). 

    Antonius menyatakan, aksesoris performance gear sejatinya ditujukan untuk semakin mendukung performa WR 155 R yang menjadi keunggulan terbaiknya saat menerabas menjelajahi alam di jalur off road. 

    Semenytara untuk aksesoris touring gear sendiri bermanfaat untuk memberikan kenyamanan saat berkendara apalagi ke rute berjarak jauh.

    Aksesoris Yamaha WR 155 R
    Aksesoris Yamaha WR 155 R

    Adapun aksesoris resmi Yamaha WR 155 R untuk performance gear terdiri dari hand guard, aluminium skid plate, handlebar pad, racing grip, grip donuts, daytona slash. 

    Sedangkan untuk touring gear meliputi inner tube protector, lowdown seat, lowering kit, USB charger universal, main stand, graphic kit.

    Berikut beberapa daftar harga aksesoris Yamaha WR  155 R yang tercantum:

    • Grip Donuts Rp 30 ribu
    • Racing Grip Rp 87 ribu
    • Inner Tube Protector Rp 125 ribu
    • Handlebar pad Rp 160 ribu
    • USB Charger Universal Rp 200 ribu
    • Main Stand Rp 405 ribu
    • Skid Plate Rp 500 ribu
    • Hand guard Rp 890 ribu
    • Daytona Slash Rp 1,55 juta

     

     

     

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    Herdi Muhardi
    Penulis konten otomotif mulai dari sepeda motor, mobil, bus hingga truk yang sempat menjadi jurnalis sejak 2011 di beberapa media mainstream ternama di Indonesia.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here