Sabtu, April 20, 2024
Lainnya
    BeritaLebih Dari 1000 Unit Mobil DFSK Buatan Cikande Diekspor Sepanjang Tahun 2020

    Lebih Dari 1000 Unit Mobil DFSK Buatan Cikande Diekspor Sepanjang Tahun 2020

    News.OLX.co.id – DFSK sebagai merek mobil baru yang hadir di Indonesia tidak hanya memproduksi mobil untuk memenuhi kebutuhan mobilitas di dalam negeri saja. Lebih dari itu, juga untuk memenuhi kebutuhan pasar global dengan mengekspornya ke berbagai negara. 

    Kendaraan berkualitas, desain yang menawan, harga yang terjangkau, menjadi paket lengkap yang ditawarkan DFSK kepada dunia dan kini semakin menarik minat dari pasar global untuk melakukan pemesanan. 

    Hal ini bisa dilihat dari data pengiriman mobil DFSK yang diproduksi langsung dari pabrik DFSK di Cikande, Serang, Banten, sepanjang tahun 2020 lalu. 

    DFSK berhasil mengirimkan 1.094 kendaraan dari berbagai model di tahun 2020 ke berbagai negara. Angka ini naik hingga 228 persen jika dibandingkan ekspor DFSK tahun 2019 yang hanya mencapai 479 kendaraan.

    “Sejak pertama kali hadir di Indonesia, DFSK memiliki semangat untuk menjadi pemain global dengan menyediakan berbagai jenis kendaraan yang dibutuhkan oleh berbagai negara. Hal ini sesuai dengan strategi utama yang telah kami lakukan sejak awal yakni berakar di Indonesia, ekspansi ke Asia Tenggara, dan didistribusikan secara global,” ungkap PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi dalam siaran pers, Rabu (24/2/2021).

    Model-model tersebut terdiri dari DFSK Glory i-AUTO, DFSK Glory 580, DFSK Glory 560, DFSK Super Cab, dan DFSK Gelora dan dikirim ke lebih dari 10 negara, termasuk Srilanka, Brunei Darussalam, Maroko, dan lainnya.

    “Pencapaian ekspor ini menjadi bukti bahwa kendaraan-kendaraan DFSK buatan Indonesia diminati di pasar global dan sudah teruji memiliki standar kualitas internasional. Hasil yang diraih di tahun ini akan mendorong kami untuk terus menghadirkan kendaraan-kendaraan yang berkualitas untuk pasar ekspor dan tentu juga di dalam negeri,” pungkas Achmad Rofiqi.

    Seperti yang kita ketahui, pabrik DFSK di Cikande, Serang, Banten merupakan pabrik dengan teknologi canggih Industri 4.0 dimana seluruh kendaraan yang dibuat sudah melalui proses produksi yang presisi serta tangan-tangan terampil sumber daya manusia (SDM) Indonesia. 

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait